Ditunggu 2 Ribu Konsumen Wahana, Nih Harga Aksesori New Honda PCX

0
Harga Aksesori New Honda PCX
All New Honda PCX telah dipesan 2 ribu konsumen Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang. Foto: istimewa

NaikMotor – Tampil dengan fitur lengkap dan harga masuk akal, All New Honda PCX buatan Sunter ditunggu 2 ribu konsumen Wahana Honda. Sejak mulai diperkenalkan Desember 2017, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah banyak menerima pesanan skutik yang dibanderol mulai Rp 27,7 juta tersebut. Belum puas? Nih harga aksesori New Honda PCX.

All New Honda PCX kini hadir dengan beragam ubahan total mulai dari kontur body, desain baru lampu depan dan belakang, hingga aplikasi fitur full digital dalam satu panel. Teknologi Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back ikut dibenamkan di skutik yang dipasarkan dalam dua varian, yakni CBS dan ABS.

Bermesin 150cc eSP, New PCX diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 1 liter untuk 45 Km (metode ECE R40, Standar Euro 3) dengan fungsi Idling Stop System (ISS) aktif. Di sisi kenyamanan, Honda menyematkan fitur ABS (Anti Lock Braking System) plus ukuran pelek yang lebar (depan 100/80-14 belakang 120/70-14).

Dengan harga dan beragam fitur yang dimiliknya, tak heran kalau All New Honda PCX buatan Sunter ditunggu 2 ribu konsumen Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang. Hal ini seperti yang dinyatakan Head of Marketing WMS, Ario, “Sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan All New Honda PCX apalagi dengan harga yang sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya.”

Inden Honda New PCX
Honda All New PCX sudah mengantungi pemesanan sebanyak 12 ribu unit. Foto: Shandy

Bila kurang puas dengan performa standar bawaan,PT. Astra Honda Motor (AHM) telah menyiapkan paket aksesori pendongkrak penampilannya. Harga aksesori New Honda PCX yang dipasarkan melalui Honda Genuine Accesories (HGA) yakni Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu meliputi High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor.

all new pcx

Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*