Harga Honda PCX Lokal Resmi Keluar, Beda Rp 1,4 Juta dari NMax

0
Honda PCX
Honda PCX lokal versi CBS dibanderol Rp 27,7 juta dan versi ABS Rp 30,7 juta. Foto: Shandy

NaikMotor – Harga All New PCX produksi lokal akhirnya resmi dirilis usai debut pertengahan Desember tahun lalu. Penantang Yamaha NMax itu dibanderol sedikit lebih mahal dari sang rival, versi CBS dibanderol Rp 27,7 juta dan versi ABS Rp 30,7 juta.

Sebagai perbandingan, Yamaha NMax model 2018 yang sudah dibekali sok tabung dibanderol Rp 26,3 juta sedangkan versi ABS seharga Rp  30,2 juta. Dengan begitu harga Honda PCX standar lebih mahal Rp 1,4 juta dan versi ABS Rp 500 ribu dari NMax.

“Kami memohon maaf telah membuat Anda menunggu lama untuk memiliki produk ini karena kami ingin memastikan dapat memenuhi keseluruhan ekspektasi konsumen atas teknologi dan kualitas,” kata Toshiyuki Inuma, President Director Astra Honda Motor (AHM).

honda PCX

Desain All New PCX mengadopsi desain Honda PCX yang diperkenalkan di TMS akhir Oktober 2017. Namun di sana PCX mengusung mesin listrik dan hibrid, sedangkan yang dijual ini mengusung mesin bensin adopsi dari Vario 150.

All New PCX 150 lokal diproduksi di pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara. Generasi ketiga PCX ini ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Matte Red, Black Briliant Black, full White, Glamour Gold. Khusus buat Matte Red hanya ada di Indonesia.

Selain warna All New PCX lokal juga dibekali dua cakram, depan dan belakang. AHM mengklaim penambahan cakram belakang ini hanya ada di Indonesia. Sedangkan versi Thailand hanya cakram depan saja sementara belakang tromol.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*