Motor Seharga Rp 699 Juta Ini Menjadi Kado Ulang Tahun ke-18 Fadillah

0
216
Motor Seharga Rp 699 Juta Ini Menjadi Kado Ulang Tahun
Honda CBR1000RR Sp1 2018 menjadi kado ulang tahun ke-18 Fadillah. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sejak dipajang di arena Pekan Raya Jakarta tahun lalu, Fadillah Ichsani langsung jatuh hati dengan sosok Honda CBR1000RR SP di booth Wahana Honda. Selang tujuh bulan kemudian, motor seharga Rp 699 juta ini menjadi kado ulang tahun Fadillah yang ke-18, tepat di tanggal kelahirannya, 9 Februari 2018.

Ya, Honda CBR1000RR SP 2018, motor seharga Rp 699 juta ini menjadi kado ulang tahun dari sang ibunda tercinta untuk Fadillah sekaligus mencatatkan dirinya sebagai pemilik pertama di Indonesia melalui PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Unboxing, istilah beken zaman now untuk membuka pertama barang yang masih dalam boks lengkap, dipimpin langsung oleh  Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon beserta tim, pada Jumat kemarin.

“ Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon.

Ditemani  oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasannya bahkan langsung menjajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan disekitar kediamannya. “ Setelah bersabar tujuh bulan, enggak nyangka di hari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah.

Soal pilihannya ke Honda CBR1000RR SP, anak muda yang juga hobi fun race mengatakan karena mempunyai handling yang sangat baik dan cocok untuk diajak balap di sirkuit. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktivitas kesehariannya.

Fadillah juga berencana untuk melakukan modifikasi pada Honda CBR1000RR SP miliknya ini. “Karena sering riding bareng dengan tim Honda BigBike Wahana dan juga sempat diajak jajal RC213V-S di Sentul tahun lalu, saya sangat merasa puas dengan pelayanan Wahana. Pokoknya Wahana Honda is the best buat di Jakarta, “ tambah Fadillah.

Wahana Makmur Sejati sebagai salah satu dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp. 699.000.000 (OTR Jakarta dan Tangerang). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*