Tunggu April, Festival Layang-layang Internasional di Summer Breeze BBMC

0
156
Festival Layang-layang Internasional di Summer Breeze
Festival Layang-layang Internasional di Summer Breeze, acara ulang BBMC Jakarta Chapter. Foto: Dok. BBMC Jakarta Chapter

NaikMotor –  Dunia maya khususnya media sosial Instagram milik para pemotor kalangan hobi termasuk selebritis Selasa (6/2/2018) diramaikan dengan unggahan foto berbentuk layang-layang. Ternyata itu hasil kreativitas Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter yang akan merayakan ulang tahunnya yang ketujuh April mendatang. Salah satu kontennya, festival layang-layang internasional di Summer Breeze BBMC Jakarta Chapter.

Dari tagar #7thbbmcjktchapter terdata 213 unggahan soal acara yang salah satunya akan menggelar festival layang-layang internasional di Summer Breeze BBMC Jakarta Chapter. Seperti apa konsepnya acara itu? Bukan BBMC namanya kalau membuat konsep event selalu beda dan unik dari yang lain. Seperti halnya festival layang-layang yang berlabel internasional. Anak motor klasik main layangan? Hmmm…menarik juga sih..

Meski masih merahasikan venue ulang tahunnya, namun BBMC Jakarta Chapter melalui Vice President-nya, Herry Gotri Satriawan sedikit membocorkan soal konsep acara klubnya. “ Kita akan bekerjasama dengan Museum Layang-layang Indonesia sekaligus dengan pihak Dinas Pariwisata setempat. Kami sebut saja lokasinya di kawasan Banten. Jadi ini sekaligus sesuai program kita Brotherhood for Culture dalam rangka menggairahkan pariwisata lokal dengan membuat acara festival layang-layang. Disebut internasional karena pihak Museum akan membawa peserta dari negera-negara Asean lainnya. Info selanjutnya tunggu update dari kami,” kekeh Gotri.

Selain itu, BBMC Jakarta Chapter ikut peduli terhadap masyarakat sekitar dengan akan menyiapkan rencana khitanan massal sesuai program Brotherhood For Children Care. Namun, roh sebagai salah satu klub motor tua terbesar tidak ditinggalkan oleh BBMC dengan merancang eventnya sebagai destinasi touring yang akan dikemas dengan gimmick zaman now. Salah satunya yakni Liwet Ride, dimana mereka merencanakan untuk makan liwet dengan masif untuk seluruh peserta yang datang naik motor. Tidak itu saja, mereka juga akan mengadakan lomba foto soal perjalanan dan kemeriahan festival layang-layang melalui media sosial.

Tidak sekadar urusan motor melulu, sisi artwork juga menjadi perhatian BBMC Jakarta Chapter. Hal ini yang mendorong ide untuk mengeluarkan tujuh desain artwork rancangan Mastomcustom dan layak menjadi barang koleksi. Ada apalagi? Tunggu saja update mereka di akun instagram @bikersbrotherhood.mc_jakarta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*