Lorenzo Doyan Cewek dan Nasi Goreng, Dovi Masih Bingung Soal Indonesia

0
Dovizioso Salahkan Lorenzo
Duet rider Ducati, Lorenzo dan Dovizioso yang terancam bubar. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Kedatangan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ke Indonesia tidak disia-siakan. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan, apalagi keduanya baru menyelesaikan tes pramusim sehingga banyak bicara soal target dan prediksi MotoGP 2018.

Tidak lupa, keduanya pun ditanya soal apa yang paling mereka sukai dari Indonesia. Pertanyaan pertama untuk Lorenzo, sebab ini bukan kedatangan pertamanya ke Indonesia. Sejak masih membela Yamaha, X-Fuera setidaknya sudah 10 kali ke Indonesia.

“Apa yang paling saya suka dari Indonesia? wanitanya!,” kata Lorenzo lugas. “Ya seperti kamu dengan penampilan yang smart,” imbuhnya menjawab pertanyaan dari MC saat sesi Q&A di konferensi pers Shell Indonesia Libas Tantanganmu, (1/2/2018).

Mendengar jawaban Lorenzo sontak suasana jadi riuh. Sang MC pun jadi salah tingkah, pipinya memerah. Lalu kembali bertanya, “Apa lagi selain saya yang kamu suka? Lorenzo menjawab, “Saya suka makanannya. Nasi goreng saya suka. Saya suka nasi Indonesia,” katanya.

lorenzo
Keduanya datang ke Indonesia setelah menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia, (1/2/2018). Foto: Gilang

Setelah itu giliran Dovi menjawab. “Jujur saya tidak terlalu tahu tentang Indonesia. Saya sudah 4 atau 5 kali kesini. Tapi itu tidak sampai sehari langsung pergi lagi. Saya sebetulnya ingin mengenal Indonesia lebih jauh lagi tapi belum ada waktunya,” kata Dovi.

Seperti diberitakan, Dovizioso dan Lorenzo datang ke Indonesia setelah menjalani tes pramusim di Sepang, Malaysia. Kedatangan duet pembalap Ducati Corse MotoGP ini untuk mendukung kampanye global yang dilakukan Shell Indonesia.

Kampanye Shell Advance “Libas Tantanganmu” mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan. Menyambut MotoGP musim 2018 slogan ini juga bicara soal kegigihan dan keberanian dalam menghadapi tantangan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY