Dovizioso dan Lorenzo Dukung Shell Advance “Libas Tantanganmu”

0
38
Dovizioso
Kedatangan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo untuk mendukung kampanye global Shell Advance "Libas Tantanganmu." Foto: Gilang

NaikMotor – Duet Ducati Corse Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo datang ke Indonesia usai menjalani tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia. Kedatangan dua pembalap ini untuk mendukung kampanye global Shell Advance “Libas Tantanganmu.”

Kampanye “Libas Tantanganmu” mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan. Menyambut MotoGP musim 2018 slogan ini juga bicara soal kegigihan dan keberanian dalam menghadapi tantangan.

“Meski kampanye ini global tapi buat kami kampanye ini sangat Indonesia. Bagaimana kami selalu mengdepankan pelanggan yang berusaha terus menaklukkan tantangan mereka,” kata Dian Andyasuri, Director of Lubricants PT Shell Indonesia.

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants Shell Indonesia menambahkan, kampanye “Libas Tantanganmu” ini akan menjadi payung besar dalam berbagai materi komunikasi Shell Advance ke pelanggan, teknisi, para mitra dan masyarakat luas.

Dovizioso

“Saya selalu menghadapi tantangan berbeda di tiap race. Sepanjang 2017 saya berusaha keras menjadi yang terbaik. Kolaborasi Ducati-Shell telah memberikan keuntungan buat saya. Dengan dukungan pelumas serta bahan bakar Shell membuat saya lebih percaya diri menghadapi tantangan,” kata Dovizioso.

Serupa dengan Dovi, rekan setimnya Lorenzo juga mengakui musim lalu menjadi balapn yang berat karena masih adaptasi. Namun kolaborasi Ducati dan Shell yang membuat motor lebih bertenaga sangat membantu saat balapan.

“Saya yakin kerjasama teknis Ducati dan Shell memberikan manfaat pada performa Desmosedici MotoGP yang saya gunakan tahun lalu. Inilah kunci kemenangan Ducati Corse, saya berharap tahun ini pencapaian saya dan tim meningkat,” kata Lorenzo.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*