Top! The Stone, Motor Kustom Indonesia Juara 3 di MBE Verona Italia

0
79
Motor Kustom Indonesia
The Stone karya Kromworks menang di kelas khusus Custom Chrome Spesial Champion Class. Foto: Istimewa

NaikMotor – Motor kustom Indonesia benar-benar mengentak Motor Bike Expo (MBE) 2018 Verona, Italia. Setelah mendapat nominasi 10 motor terbaik, The Stone karya Andika Pratama dari Kromworks menang di kelas khusus bertajuk Custom Chrome Special Champion Class.

The Stone menyabet Juara 3 Custom Chrome Special Champion Class, yang merupakan kelas khusus di bawah Custom Chrome Italian Championship 2018. Kelas ini sendiri disponsori salah satu produk aftermarket dan Low Ride Magazine Italia.

“Seperti mimpi rasanya menjadi salah satu pemenang, berhasil masuk nominasi saja sudah merupakan kebanggaan buat saya apalagi menjadi salah satu pemenangnya,” kata Andika yang tahun lalu menyabet Best of the Best Kustomfest 2017.

Motor Kustom Indonesia

Dengan capaian ini The Stone membuktikan selera dan karya anak bangsa bisa sejajar dengan ‘orang luar.’ Apalagi sebelumnya The Stone dan ‘Skutt’ chopper milik Luthfi Ardika karya Queen Lekha Chopper berhasil masuk ke 10 besar motor terbaik MBE Verona.

Selain The Stone, Iconic Bike 2017 ‘The Trident’ yakni H-D W-Engine mendapat penghargaan Premio Special Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018 dari Biker’s Power yang merupakan media partner MBE.

Motor Kustom Indonesia

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya mengatakan, kehadiran tiga motor para jawara Suryanation Motorland ini banyak menyita perhatian termasuk dari berbagai media internasional yang menanyakan perkembangan motor kustom Indonesia.

“Semoga kehadiran motor-motor yang dibawa ini bisa mewakili sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia kustom Indonesia. Kita banyak belajar khususnya mengenai produk aftermarket custom di Eropa yang sangat berkualitas,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*