Aduhai, Simak Galeri Foto Juara Kustom Bike Show Kustomfest 2017

0
Galeri Foto Juara Kustom Bike Show Kustomfest 2017
Motor klasik Matchless berbaju Bagger menjadi salah satu karya istimewa di Kustomfest 2017. Foto: Kustomfest

NaikMotor – Kustomfest benar-benar menjadi ajang unjuk gigi para penggemar rancang bangun kendaraan khususnya motor untuk menampilkan karya terbaiknya. Mau tahu? Simak nih galeri foto juara Kustom Bike Show Kustomfest 2017 yang mengusung tema No Boundaries, pada 7-8 Oktober lalu di JEC, Jogja.

Kustomfest 2017 yang tahun ini berhasil mendatangkan 25 ribu pengunjung, telah menjadi barometer perkembangan dunia kustom kulture termasuk kreasi para builder dalam menampilkan karya-karya terbaiknya. Mengenai kualitas rancang bangun kendaraan yang disuguhkan, tentu sudah tidak diragukan lagi karena telah dikurasi oleh pihak Kustomfest termasuk scrutineering yang sangat ketat sehingga teruji kelayakan jalannya.

“Kami banyak mendapat input dari para bintang tamu dari luar yang hadir kalau kualitas peserta Kustom Bike Show khususnya meningkat dari tahun sebelumnya. Ini yang membuat kami berinisiatif membuat tema besar tahun ini “No Boundaries” yang bisa diartikan menembus batasan-batasan yang ada dalam berkarya,” sebut Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Peserta Kustom Bike Show tahun ini mencapai 134 dengan rincian masing-masing untuk Main Class terdiri dari: Prostreet 7 motor, European Chopper & Bobber 2 motor, American Chopper & Bobber 15 motor, American Stock Custom 1 motor, FFA 14 motor, Cafe Racer 21 motor, Bagger 5 motor, Japan Chopper & Bobber 5 motor.

Sedangkan di kelas Nitrohead terdiri dari FFA 32 motor, Choppy Cub 4 motor, Old & Retro 16 motor, Matic 1 motor. Sementara kelas khusus yakni Honda Scrambler 5 motor yang ikut didukung PT Astra Honda Motor dan Club Style 6 motor dengan disokong oleh Anak Elang Harley-Davidson.

Berikut galeri foto juara Kustom Bike Show Kustomfest 2017 Main Class. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*