Gokil! Skut dan The Stone Masuk Nominasi 10 Motor Bike Expo Italia

0
69
Data dan fakta Seputar Motor Bike Expo Verona 2018
Skutt dan The Stone masuk dalam nominasi 10 motor terbaik The King of Motor Bike. Foto: Istimewa

NaikMotor – Tidak salah Suryanation Motorland membawa tiga motor kustom karya anak bangsa ke Italia. Sebab dua motor yang dipajang di Hall 3 Motor Bike Expo (MBE) 2018 tersebut tembus dalam nominasi 10 motor terbaik The King of Motor Bike Verona.

Dua motor tersebut yakni chopper bernama Skut milik Lufti Ardika karya Queen Lekha Chopper dan The Stone karya Andika Pratama dari bengkel Kromworks. Meski tidak menang namun capaian ini membuktikan selera dan karya anak bangsa bisa sejajar dengan ‘orang luar.’

Motor Bike Expo
Lufti Ardika bersama Skutt karya Queen Lekha Chopper.

“Bisa masuk nominasi 10 motor terbaik sudah menjadi kebanggaan untuk kami, karena dua motor ini menjadi motor pertama dari Asia yang tampil di Motor Bike Expo 2018 dan langsung masuk menjadi nominasi,” kata Ari K Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Skutt yang bergelar The Best of The Best Suryanation Motorland 2017 dan The Stone yang juga The Best of The Best Kustomfest 2017 berhasil masuk nominasi bersaing dengan 250 motor yang berasal dari builder yang sudah punya nama besar di Eropa.

Motor Bike Expo
The Stone karya Andika Pratama dari bengkel Kromworks.

Untuk menentukan The King of Motor Bike Expo 2018, MBE menunjuk 5 juri independen yang punya nama besar di roda dua yekni Go Takamine, Michael Lichter, Zach Ness, Danny Schneider (Hard 9 Choppers) dan Dave Chapelle seorang artis yang juga kolektor motor.

“Untuk proses penjuriannya terbilang fair karena juri langsung menilai satu persatu motor di hadapan pengunjung. Masing-masing juri diberi 1 kesempatan untuk menilai dengan poin tertinggi 10 pada motor yang dipilihnya,” kata Lufti.(Rls/nm)

Motor Bike Expo
The Stone

 

LEAVE A REPLY

*