Video Ngetrail Bareng Honda CRF150L Wahana di Hambalang Sentul

0
53

NaikMotor – PT. Wahana Makmur Sejati, (WMS) gelar Honda Fun Offroad Touring di Hambalang Bogor, Jawa Barat pada 13 hingga 14 Januari 2108. Video ngetrail bareng Honda CRF150L  bisa menjadi gambaran rute yang harus dilahap oleh para offroader.

Dimulai dengan acara briefing rombongan offroad di Sentul (13/1/2018), selanjutnya peserta langsung menjajal trek Hambalang yang terkenal cukup ekstrem. Seluruh jenis jalan seperti tanjakan tajam berbatu, turunan tanah licin, jalan bergelombang semuanya lengkap dicicipi para peserta yang bisa disimak di video ngetrail bareng Honda CRF150L.

“ Kegiatan ini sengaja kami berikan untuk konsumen pemiliki Honda CRF150L dan calon konsumen dengan merek lain untuk merasakan langsung performa produk ini,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana. Ditambahkannya, dengan kegiatan semacam ini bisa menjadi ajang pembuktian kepada konsumen terhadap produk Honda.

Diuji dengan beragam jenis trek dengan panjang 63 KM, tidak ada halangan berarti yang ditemui peserta dengan motor Honda CRF150L yang digunakan. Motor dual purpose rakitan dalam negeri  yang memiliki tenaga 9,51 KW (12,91 PS)  dan torsi maksimumm 12,43 Nm (1,27kgf.m) Honda CRF150L mampu memberikan performa terbaik dengan beragam medan trek yang disuguhkan. Para peserta juga diajak menikmati keindahan Curug Kencana serta kelezatan makan siang di Kampoeng Koneng Sentul Selatan sebelum finis di Mega Mendung Cisarua pada sore hari.

“ Selain berikan kesempatan di jalur offroad, kami juga berikan rute dengan jalanan aspal, jadi meski memiliki sosok trail sejati, produk ini juga nyaman digunakan dijalan raya biasa,” Tambah Andra. Pada kesempatan ini, Wahana Honda juga memberikan sesi product knowledge untuk berikan penjelasan terkait teknologi serta kemampuan Honda CRF150L kepada konsumen.

Selain peserta yang sebagaian besar diikuti oleh konsumen, Wahana Honda juga ajak media serta blogger untuk bergabung merasakan sensasi off road yang sebenarnya menggunakan produk yang ditawarkan dengan harga komptitif Rp. 31.800.000 tersebut. “ Kami senang karena konsumen  puas jajal langsung CRF150 ini sehingga kemampuan produk langsung dirasakan para pemilik dan calon konsumen Honda CRF150L ini,” tutup Andra. (Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

*