Suzuki Janji Ada Produk Baru dan Refreshment Sepanjang 2018

0
Suzuki V-Strom 250

NaikMotor – Suzuki sudah menyiapkan beberapa peluru untuk menggempur kompetitor. Ada empat ‘sajen’ yang disiapkan sepanjang 2018 untuk menarik pembeli, yakni produk baru, program penjualan, perbaikan aftersales dan aktifitas yang merangkul konsumen.

Secara terbuka Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran (refreshment) yang mana akan meluncur di momen-momen yang akan datang.

“Sebagai pembuka di awal tahun, SIS memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah. Nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen,” katanya.

Suzuki
Suzuki Swish 125 2018 hadir di Tokyo Motor Show 2017. Foto: Motobeam

Yohan belum mau bicara banyak soal produk baru. Rumor santer berkembang pabrikan yang bermarkas di Pulo gadung itu sedang menyiapkan lawan Yamaha NMax dan Honda PCX lokal. Selain itu juga ada program penjualan khusus buat skutik mereka.

Tanpa menyebut model, secara implisit Suzuki menggambarkan bahwa langkah yang bakal diambil yakni sama seprti pola GSX-Series. Dimana model baru tersebut nantinya mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau.

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018, berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu kepuasan konsumen, menciptakan pengguna yang lebih besar dan luas,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here