Ini Para Jawara Semifinal CustoMAXI Tangerang, Banyak Anak Komunitas

0
18
CustoMAXI Tangerang
Semifinal CustoMAXI kembali digelar di Tangerang, Sabtu (16/12/2017). Dari 30 motor yang tampil di terpilih satu pemenang masing-masing di kelas Xmax, Nmax, Aerox. Foto: Yamaha

NaikMotor – Semifinal CustoMAXI Tangerang, digelar Sabtu (16/12/2017). Dari 30 motor yang tampil di terpilih satu pemenang masing-masing di kelas Xmax, Nmax, Aerox. Uniknya pemenang merupakan para member yang aktif di komunitas MAXI Yamaha.

Seperti yang terjadi pada Ihsan Mulya Yusuf. Pemenang Semifinal CustomMAXI Tangerang kelas NMax ini merupakan member aktif Max Owners Bekasi. Ia mengaku sengaja ikut supaya bisa sekalian silaturahmi dengan komunitas lainnya di ajang ini.

CustoMAXI Tangerang
Ihsan Mulya Yusuf, pemenang Semifinal CustomMAXI Yamaha edisi Tangerang.

”Saya beli Nmax sejak awal keluar di tahun 2015. Suka dengan model dan mudah dimodifikasi. Saya memang senang modifikasi, ini salah satu alasan ikut CustoMAXI. Di CustoMAXI ini saya pakai konsep turing racing style. Ganti shockbreaker, velg,” katanya.

Pemenang kelas XMax juga datang dari kalangan komunitas yakni Muhammad Ulinnuha dari Jakarta Max Owners. Pria yang akrab dipanggil Ulin mengatakan CustomMAXI menjadi pengikat kuatnya ikatan komunitas MAXI Yamaha dan bertemu sesama penyuka modifikasi.

CustoMAXI Tangerang
Pemenang kelas XMax, Muhammad Ulinnuha dari Jakarta Max Owners.

”Awalnya saya pengguna Nmax dan naik kelas ke Xmax. Dengan adanya CustoMAXI ini menjadi wadah maintenance komunitas, untuk MAXI Yamaha ikatan komunitasnya kuat, apalagi bisa bertemu sesama penggemar modifikasi di event ini. Untuk CustoMAXI konsep saya medali touring tiga warna gold, silver, bronze. Dan tetap mengutamakan safety karena dipakai harian dan touring,” jelas pria yang yang akrab disapa Ulin itu.

Sedangkan Michael, pemenang kelas Aerox 155, yang tadinya non golongan atau pemakai reguler tanpa ikatan suatu komunitas mengatakan jadi tertarik bergabung dengan klub. Apalagi awal mula ia ikut CustoMAXi memang dari ajakan teman-teman komunitas yang suka modifikasi.

CustoMAXI Tangerang
Michael, pemenang kelas Aerox 155 jadi tertarik ikut komunitas.

“Saya belum ikut komunitas, tapi karena acara ini dan ketemu teman-teman yang hobi modifikasi, saya ingin gabung dengan komunitas bahkan touring juga mau. Buat CustoMAXI konsepnya daily sporty, ini motor pertama saya yang dimodifikasi. Aerox S-Version saya warna matte blue, saya buat glossy,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*