Bold Xperience Sponsori Federal Oil Gresini Moto2 Team di Musim 2018

0
Bold Xperience Sponsori Federal Oil Gresini Moto2
Bold Xperience sponsori Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2018. Foto: Gresini

NaikMotor – Bold Xperience sponsori Federal Oil Gresini Moto2 Team untuk musim Moto2 2018. Seperti yang dirilis oleh Gresini Racing dalam situsnya.

Gresini menyebut Bold Xperience sponsori Federal Oil Gresini Moto2 dikarenakan kepercayaan pada proyek Moto2 Gresini semakin kuat dan kuat terutama di Indonesia. Hal itu ditandai dengan kesepakatan penting baru yang dicapai antara Tim Moto2 Federal Oil Gresini dan Bold Xperience untuk tahun 2018.

Bold Xperience adalah merek yang didedikasikan untuk penciptaan dan pengorganisasian aktivitas adrenalin tinggi, yang telah memutuskan untuk bergabung dengan tim Fausto Gresini dengan tujuan untuk mempromosikan merek dan acara tersebut dengan memanfaatkan sebagian besar popularitas MotoGP di Indonesia.

Logo Bold Xperience akan memiliki tempat yang menonjol pada motor Jorge Navarro dan juga pada jerseynya, tapi juga pada tim, di pit-box dan truk Federal Fuel Gresini Moto2.

Sigit Diapsaputra, Manajer Acara Xoldience Bold menyatakan scene sepeda motor tengah meningkat di Indonesia di tengah basis penggemar MotoGP yang besar. “Scene sepeda motor di Indonesia telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, Indonesia memiliki basis penggemar MotoGP yang sangat besar, dan kami percaya bahwa jumlahnya akan terus bertambah. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menjadi bagian dari tim balap Gresini Moto2 karena kami yakin Bold Xperience akan memiliki eksposur yang lebih luas di komunitas motorsport di Indonesia dan juga di seluruh dunia. Kami yakin musim 2018 akan lebih baik karena akan menjadi tahun ke 2 bagi Jorge Navarro untuk berlaga di Moto2. Kami berharap agar kemitraan bersama ini bisa membawa kesuksesan kedua belah pihak dan lebih banyak prestasi. “

Sementara Fausto Gresini, Manajer Tim Moto2 Gresini menyebut sponsor barunya sebagai mitra penting, “Kami bangga menyambut onboard Bold Xperience, mitra penting yang melihat di proyek Federal Fuel Gresini Moto2 platform yang tepat untuk menampilkan merek mereka dan terlibat dengan mengikuti MotoGP Indonesia – yang kami tahu ini semakin kuat dan kuat selama bertahun-tahun. Kami juga yakin bahwa Bold Xperience akan mengembangkan sinergi positif dengan merek Indonesia lainnya yang telah menjadi mitra tim Gresini Moto2 sejak lama. Musim 2018 akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami dan bagi Jorge, yang setelah tahun rookie akan dapat menunjukkan semua potensinya dalam seri ini. Tujuan kami adalah menawarkan Bold Xperience dan seluruh fans dan teman Indonesia musim yang menyenangkan.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY