Federal Oil Gresini Moto2 Kembali Didukung Astra Otoparts di Musim 2018

0
Federal Oil Gresini Moto2 kembali didukung Astra Otoparts
Logo Aspira dan GSAstra akan tetap menghiasi tunggangan Jorge Navarro di Moto2 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Logo Aspira akan tetap menghiasi motor balap Jorge Navarro. Pasalnya, Team Federal Oil Gresini Moto2 kembali didukung Astra Otoparts di Musim Moto2 2018.

Sehingga kelak Grup Astra Otoparts telah mendukung Gresini Racing Moto2 selama 6 tahun berturut-urut. Dengan Team Federal Oil Gresini Moto2 kembali didukung Astra Otoparts di Musim Moto2 2018 maka berbagai target pencapaian bisa ditetapkan lebih tinggi oleh tim. Terlebih setelah Jorge Navarro melanjutkan tahun kedua kontraknya di Gresini Racing.

Yusak Kristian, Astra Otoparts Director menyatakan, “ASPIRA dan GS Astra berkomitmen untuk memperpanjang sponsor MotoGP 2018, dengan Tim Federal Oil Gresini Moto2. Ini adalah tujuan kami untuk pelanggan ASPIRA dan GS Astra – terutama mereka yang juga merupakan penggemar MotoGP – bangga bahwa merek-merek Indonesia dapat bergabung dengan hype MotoGP, di samping merek internasional lainnya yang sudah bergabung dalam waktu lama. Kami percaya Aspira dan GS Astra akan lebih dikenal secara internasional, sehingga akan meningkatkan kebanggaan Indonesia. Kami tahu bahwa tantangannya ada di sana, oleh karena itu kami memilih Gresini Racing dengan pembalap Jorge Navarro untuk menghadapi tantangan tersebut dan menunjukkan kepada kami penampilan yang lebih baik di setiap balapan “.

Sementara Fausto Gresini, Manajer Tim menyatakan, “Kelanjutan kemitraan dengan Astra Otoparts sangat penting, karena ini merupakan bukti kepercayaan yang terus berlanjut tidak hanya bagi perusahaan saya, tapi juga untuk proyek Gresini Moto2 secara keseluruhan – yang diikuti oleh Astra Otoparts yang merupakan perusahaan kuat di Indonesia setelah lima tahun lalu bersama dengan dukungannya. Kami memenangkan balapan bersama tapi kami juga bertaruh pada pembalap dengan bakat dan potensi hebat, seperti Jorge misalnya – yang menjalani tahun rookie dengan sangat kompetitif. Kami yakin dia akan menjadi salah satu pembalap tercepat di tahun 2018. ” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*