Mesti Belajar Nikung, Navarro Meraih Posisi ke-6 Moto2 2017 Aragon

0
Navarro Meraih Posisi ke-6 Moto2 2017 Aragon
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro meraih posisi ke-6 di Moto2 2017 Aragon. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro meraih posisi ke-6 Moto2 2017 Aragon, (24/9/2017). Pembalap dari Spanyol itu dalam kondisi terbaiknya dengan termotivasi tinggi balapan di tanah airnya sendiri.

Bagi Navarro meraih posisi ke-6 Moto2 2017 Aragon merupakan hasil terbaiknya sebagai rookie di musim ini. Posisi ke-6 yang ketiga kalinya itu membuatnya naik ke posisi ke-12 klasemen sementara, dan hanya selisih 7 poin untuk berada di 10 besar.

Saat start, Navarro berada di baris kedua, dan mulai bertarung dengan pembalap lainnya agar tetap berada di posisi ke-6. Perebutan posisi dengan Binder dan Corsi telah menghalanginya untuk merangsek ke depan. Padahal selisih waktu dengan para pembalap Italia hanya 0,2 detik saja agar perolehannya lebih baik.

Tetapi di akhir putaran, Navarro berhasil menyalip Marini dan Vierge, sehingga berada di 10 besar Moto2 2017 di Motorland Aragon itu. Navarro berhasil mengumpulkan 10 poin kali ini.

Navarro mengatakan balapan kali ini memang dianggapnya membaik. “Balapan yang bagus, meski harusnya bisa lebih baik. Kemarin saya sudah berada di posisi terbaik, tetapi hari ini ada perubahan, meski seri ini adalah yang terbaik. Terutama saat duel dengan Corsi yang menjadi pembalap berpengalaman musim ini. Saya mungkin akan belajar menikung lebih baik lagi.”(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*