Navarro Diperpanjang, Federal Oil Tetap Dukung Gresini di Moto2 2018

0
Federal Oil tetap dukung Gresini
Federal Oil dan Jorge Navarro melanjutkan kerjasamanya dengan Gresini Racing untuk musim Moto2 2018. Foto: Gresini

NaikMotor – Pabrikan pelumas sepeda motor besar Indonesia, PT Federal Karyatama produsen Federal Oil tetap dukung Gresini Moto2 Team di musim 2018. Selain itu, Jorge Navarro juga diperpanjang kontraknya hingga tahun depan.

Dengan kesepakatan ini, di musim Moto2 2018 itu logo dan warna Federal Oil akan tetap mendominasi livery motor balap Gresini Moto2 Team. Keterlibatan Federal Oil akan menjadi program integral dengan platform marketing Gresini yang kuat untuk melibatkan penggemar, konsumen dan dilernya dalam rangka memperkuat brand. Federal Oil telah sejak 2012 menjadi sponsor Tim balap yang dipimpin Fausto Gresini itu.

Sementara itu, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Team musim 2017, Jorge Navarro telah turut pula memperpanjang kontraknya untuk musim depan. Navarro telah menunjukkan perolehan terbaiknya dalam musim 2017, dengan 2 kali di posisi ke-6 saat di Bercelona dan Sachsenring.

Federal Oil tetap dukung gresini moto2

Dengan komitmen baru Federal Oil tetap dukung Gresini Moto2 Team di musim 2018 maka tim pun mencoba menaikkan targetnya, menjadi lebih baik lagi. Navarro dalam pernyataannya yang dimuat oleh situs Gresini Racing menyatakan kegembiraannya dengan menyebutkan telah bersama tim yang tepat sehingga akan berusaha semakin baik dalam sisa paruh waktu musim.

Patrick Adhiatmadja, Presiden PT Federal Karyatama menyatakan, mengingat hubungan yang telah terjalin lama dengan Gresini Team serta torehan prestasi Navarro, maka diharapkan akan lebih kompetitif di musim mendatang. “Dengan hubungan terpercaya yang telah terjalin lama antara Federal Oil dan Gresini Racing, kita bisa meraih musim 2018 lebih baik. Pembalap kami, Jorge Navarro telah memperlihatkan perkembangan potensinya dalam musim ini. Dengan itu, kami percaya JN9 akan lebih kompetitif dan mampu bertanding untuk meraih puncak di musim mendatang bersama tim Federal Oil Gresini Moto2.”

Sedangkan Fausto Gresini, menajer tim Federal Oil Gresini Moto2, menyebut hubungan dengan Federal Oil berdasarkan nilai umum, profesionalisme dan passion dengan tujuan untuk menjadi yang terbaik. Dengan tetap mempercayakan kepada Jorge Navarro dan Federal Oil untuk mendukung itu. Kami senang dengan perkembangan terakhir sejauh ini, poin penting untuk melanjutkan hubungan ini semakin kuat dan berjangka panjang.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here