Banyak Lawan Baru, Doni Tata Kerja Keras di Final Trial Game Asphalt 2017

0
Trial Game Asphalt
Trial Game Asphalt (TGA) 2017 menyisakan babak final yang akan dihelat di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 15-16 Desember 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Trial Game Asphalt (TGA) 2017 menyisakan babak final yang akan dihelat di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 15-16 Desember 2017. Sejumlah rider kenamaan dipastikan akan beradu skill di seri pemungkas “Battle of Champions.”

Doni Tata, mantan pebalap tim Gresini Moto 2 dan juara beruntun Trial Game Asphalt putaran 1 dan 2 akan menghadapi Gerry Salim, juara Asia Road Racing Championship 2017, serta duo kroser papan atas Indonesia Ivan Harry Nugroho dan Farhan Hendro.

Tentunya duel-duel sengit bukan hanya datang dari mereka saja, masih banyak pembalap-pembalap terbaik Indonesia yang akan turut berlaga seperti Pedro Wunner, Wawan Tembong, Agha Riansyah,Tommy Salim, termasuk Diva Ismayana dan AM Fadli.

Doni Tata yang di dua putaran awal Yogjakarta dan Purwokerto begitu superior kali ini tak boleh lengah. Gerry Salim dan para jawara lain bakal merepotkan laju Doni Tata untuk meraih predikat Juara Umum Trial Game Asphalt 2017.

Trial Game Asphalt

“Babak final Malang akan lebih berat dibanding sebelumnya. Saya akan berusaha lebih keras untuk mempertahankan gelar juara, tentu saja dengan persiapan yang lebih matang seperti latihan-latihan skill serta fisik,” katanya.

“Pesertanya lebih komplit kan tentu saja semua lawan tangguh, tapi mungkin Gerry Salim dan Diva bisa jadi pesaing yang patut diperhitungkan,” imbuh pembalap yang pernah merasakan sengitnya kompetisi balap motor Asia sejak usia 12 tahun itu.

Sementara Gerry Salim, pebalap yang baru saja merebut gelar Juara Asia AP250 di ARRC ini mengaku sangat menantikan putaran ke-3 Trial Game Asphalt 2017 nanti. Seperti diketahui, Gerry absen di 2 putaran awal karena fokus menghadapi kejuaran Asia.

“Tentunya seri Malang ini yang Gerry tunggu-tunggu karena absen di Yogja dan Purwokerto, sudah gatal rasanya betot gas di lintasan Trial Game Asphalt. Pasti bakal lebih seru nanti di Malang, kabarnya pebalap yang bertanding lebih komplit ya,” kata Gerry.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here