Rezha Danica Menang di Race 1 ARRC Thailand, Gerry Salim Juara Umum AP250

0
Rheza Danica
Rheza Danica menjuarai race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250, Sabtu (2/12/2017). Gerry Salim kunci Ggelar Juara Asia AP250. Foto: AHRT

NaikMotor – Rheza Danica kembali membuat harum Indonesia dengan menjuarai race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250, Sabtu (2/12/2017). The Silent Boy tampil mengagumkan, melesat dan bertarung di grup terdepan sejak lap pertama.

Rezha start dari grid keempat dan sempat tertahan oleh pembalap tuan rumah Anupab Sarmoon dan Muklada Sarapuech. Ia juga sempat beradu dengan rekan setimnya Gerry Salim. Sampai pertengahan balap, posisinya masih cukup jauh namun ia terus menyodok.

Rezha terus mendekat karena konsisten dengan racing line miliknya. Meski sempat tercecer di posisi ketiga di lap terakhir, Rheza berhasil merebut posisi pertama di 2 tikungan sebelum finis dan berhasil meraih podium pertama. Indonesia Raya pun berkumandang di Thailand.

Rheza Danica
Gerry Salim finis ke-4, torehan ini cukup membuatnya mengunci gelar Juara Asia AP250

“Saya bisa mendekat karena saya coba untuk tetap konsisten dengan kecepatan dan racing line. Senang karena akhirnya bisa menjadi juara untuk pertama kalinya di kelass AP250. Terima kasih kepada tim dan keluarga,” katanya.

Selain Reza berhasil naik podium tertinggi, Gerry Salim yang finis ke-4 berhasil merebut titel Juara Asia AP250. Hal ini merupakan catatan membanggakan baik buat Gerry maupun tim Astra Honda Racing Team yang baru tahun ini terjun di AP250 tapi sudah memegang juara Asia.(Agl/nm)

Rheza Danica
Foto: Asia Road Racing/Instagram

LEAVE A REPLY

*