Wahyu Aji Juara di Race 1 ARRC Thailand, Titel Juara Umum Masih Terbuka

0
Wahyu Aji
Wahyu Aji berhasil mengibarkan Merah Putih di podium tertinggi di race 1. Foto: Yamaha

NaikMotor –  Wahyu Aji berhasil mengibarkan Merah Putih di podium tertinggi di race 1 putaran akhir Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas UB150. Dengan hasil ini titel Juara Asia masih terbuka jika Wahyu kembali tampil gemilang di race 2 besok, Minggu (3/12/2017).

Mengantungi 25 poin tambahan di race 1, total poin Wahyu Aji kini menjadi 145 poin. Jumlah tersebut selisih 24 poin dari M Akid Aziz yang kini mengoleksi 169 poin. Akid finis di posisi ke-11 dan hanya mendapat tambahan 5 poin.

Wahyu Aji

“Saya tetap akan berusaha semaksimal mungkin, apapun masih bisa terjadi. Mohon doanya agar bisa memberikan hasil yang terbaik,” ucap Wahyu Aji.

Determinasi pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) tersebut memang luar biasa di putaran akhir Thailand. Meski mengaku kadang masih merasa nyeri di tangan kiri akibat patah tulang, namun catatan waktunya sejak FP1 dan FP2 selalu jadi yang tercepat.

Wahyu Aji

Di superpole Wahyu Aji mencatat waktu 2 menit 06,480 detik sedangkan Anggi Setiawan yang menempati posisi kedua 2 menit 05,584 detik. Alhasil, barisan depan start didominasi rider Indonesia yang notabene membesut pacuan Yamaha MX King 150.

Motivasi kuat memang tertanam kuat di benak Aji. Apalagi di seri 2 lalu ia juga meraih podium tertinggi di lintasan yang sama (14-15 April). “Hasil seri sebelumnya menjadi catatan untuk saya dan tim. Saya akan berusaha semaksimal mungkin,” katanya.(Agl/nm)

Wahyu Aji

Klasemen Pembalap UB150 Sampai Race 1 ARRC Thailand:

Wahyu Aji

LEAVE A REPLY

*