Hasil Lengkap Klasemen dan Juara Umum Yamaha Cup Race 2017

0
Juara Umum Yamaha Cup Race
Seri terakhir yang digelar di sirkuit non permanen GOR Manahan Solo ini berlangsung sengit kerana menadji pertaruhan Juara Umum Yamaha Cup Race 2017. Foto: Gilang

NaikMotor – Balapan satu merek Yamaha Cup Race (YCR) 2017 resmi berakhir di Kota Solo, Minggu (26/11/2017). Seri yang digelar di sirkuit non permanen GOR Manahan Solo ini berlangsung sengit karena menjadi penentuan Juara Umum Yamaha Cup Race 2017.

Di kelas raja YCR1 (150cc Tune Up Seeded) Wildan Goma tampil sebagai Juara Umum. Pembalap Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina Racing Team itu mengoleksi 61 poin. Selisih 9 poin dari Sulung Giwa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) di posisi kedua dengan 52 poin.

Juara Umum Yamaha Cup Race

Pertarungan Wildan dan Sulung juga terjadi di kelas YCR2. Hanya saja di kelas 125 Tune Up Seeded ini Sulung yang tampil sebagai kampiun. Pembalap asal Tulung Agung, Jawa Timur ini mengemas 60 poin selisih 14 poin dari Wildan di tempat kedua dengan 46 poin.

Juara Umum Yamaha Cup Race
Sulung Giwa Juara Umum YCR2

Di Kelas YCR3 Daffa Kresna P (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing Team) mengunci gelar Juara Umum dengan perolehan 54 poin. Berikutnya di kelas YCR4 milik Wawan Wello (Bromo Jaya Mix Dinar Cahya FDR NHK RCB1 Kate).

Wawan Wello Juara Umum YCR4

Pun dengan kelas pemula YCR5 (Moped 150cc STD Pemula B < 16 tahun) dimana Wahyu Nugroho menjadi juara umum dengan nilai sempurna 75 poin. Sedangkan di kelas YCR6 juara umum diraih oleh Robby Sakera (Yamaha Yamalube NHK 549 Kaboci).(Agl/nm)

Robby Sakera Juara Umum YCR6

LEAVE A REPLY

*