Berikut Hasil Semua Kelas Final Yamaha Cup Race Solo 2017

0
Final Yamaha Cup Race
Seri 3 Yamaha Cup Race resmi berakhir di sirkuit non permanen GOR Manahan Solo, Minggu (26/11/2017).

NaikMotor – Final Yamaha Cup Race 2017 resmi berakhir di sirkuit non permanen GOR Manahan Solo, Minggu (26/11/2017). Seri 3 YCR ini berlangsung sengit, meski di pertengahan jalan ada beberapa kelas yang tidak bisa digelar karena hujan lebat.

Penentuan pemenang kelas YCR2, YCR4, dan YCR6 terpaksa diambil dari raihan kualifikasi Sabtu (25/11/2017). Meski demikian animo balapan satu merek Yamaha ini tetap bergairah. Ribuan orang tetap memadati sirkuit meski sedang turun hujan.

Final Yamaha Cup Race
M Faerozi

Di kelas ‘raja’ YCR1, Arianto Tarzan berhasil mencuri podium sekaligus merusak dominasi para pembalap reguler YCR. Posisi kedua milik Wildan Goma yang meski finis kedua namun berdiri sebagai juara umum YCR1. Sementara tempat ketiga adalah Sulung Giwa.

Di kelas YCR3, Wawan Wello harus menyerahkan podium tertinggi kepada M Faerozi (Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK FDR KYB Uma). Wawan yang start dari grid terdepan kehilangan konsentrasi dan melebar di R1 karena sakit kepala.

“Lepas start di dua lap awal saya sempat memimpin, tapi di lap dua saya sakit kepala sekali sehingga di R1 saya out. Saya memang sedang tidak enak badan. Sehabis out balapannya sudah tidak enak. Tapi saya coba push terus,” kata Wawan.(Agl/nm)

Berikut hasil YCR Seri 3 Solo:

LEAVE A REPLY

*