Juara YCR1 Solo, Arianto Tarzan Rusak Dominasi Pembalap Reguler

0
Arianto Tarzan
Arianto Tarzan berhasil mencuri podium sekaligus merusak dominasi pembalap reguler Yamaha Cup Race di kelas YCR1. Foto: Tim NaikMotor.com

NaikMotor – Arianto Tarzan berhasil mencuri podium sekaligus merusak dominasi para pembalap reguler Yamaha Cup Race. Start dari posisi ke-6, Arianto sukses menggasak podium 1 di final YCR di Sirkuit non permanen GOR Manahan Solo.

“Saya bisa menang karena saya mencoba tetap fokus dan menjaga stamina. Motor juga dalam kondisi yang bagus. Asyik juga main diini,” kata Arianto yang membela Yamaha Cicile Racing Team RRS Powered Racetech, Minggu (26/11/2017).

Sementara Wildan Goma yang terlihat sulit mengejar Arianto memutuskan “main aman.” Wajar saja sebab kendati hanya finis di posisi kedua namun poin Wildan tidak terkejar untuk menjadi juara umum di YCR1, kelas yang paling bergensi.

Ariyanto Tarzan

“Saya coba menjaga ritme sambil mencari celah Arianto melakukan kesalahan, tapi tidak bisa. Saya senang dengan podium kedua ini dan bisa menjadi juara umum YCR 1,” kata pembalap Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina Racing Team tersebut.

Podium ketiga milik Sulung Giwa yang finis di belakang Wildan Goma. Namun sebelum naik podium sempat terjadi kemelut karena Sulung dianggap finis keempat. Hal ini membuat Reynaldi Pradana diuntungkan namun akhirnya Sulung ditetapkan podium tiga.(Agl/nm)

Ariyanto Tarzan

LEAVE A REPLY

*