Promo Akhir Tahun, Skutik TVS Dazz Digitech-R Dijual Rp 9,99 Juta

0
TVS Dazz Digitech
Promo akhir tahun TVS Dazz Digitech-R dijual Rp 9,99 Juta. Foto: istimewa

NaikMotor – Menjelang akhir tahun 2017, PT TVS Motor Company Indonesia memberikan penawaran program bertajuk “Dazz Vaganza”. Promo akhir tahun TVS Dazz Digitech-R dijual Rp 9,99 juta yang berlaku hingga 31 Desember 2017 khusus pembelian tunai.

Skuter matik bermesin 110 cc TVS dalam kondisi normal dipasarkan dengan harga Rp 12 jutaan. Selain harga promo, kepemilikan skuter matik Dazz Digitech-R bisa melalui kredit dengan cashback hingga Rp 3 jutaan dan angsuran sekitar Rp 400 ribuan. Tetapi promo hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung saja.

Dazz saat ini ditawarkan TVS Indonesia dalam dua varian, DFI dengan sistem induksi bahan bakar injeksi dan TVS Dazz Digitech-R yang masih karburator. Keduanya dilengkapi tangki bahan bakar kapasitas terbesar di kelasnya, 5,1 L. Fitur zaman now yang penting adalah ban yang digunakan tubeless dan berpelek cast alloy serta tersedia power oulet 12VDC untuk charging gadget.

Rio Aditya Putra – selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia menyatakan promo bertajuk “Dazz Vaganza” dilancarkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua untuk aktifitas harian mereka namun memiliki dana yang terbatas.

Untuk mendapatkan promo ini konsumen dapat langsung mengunjungi Dealer TVS yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Selain itu untuk informasi konsumen juga dapat menghubungi call center TVS dinomor Bebas Pulsa : 0800-1-900-700. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*