Buruan! Promo TVS di Jakarta Fair, Skutik Dazz Cuma Rp 9,9 Juta

0
Skutik Dazz
PT TVS Motor Company saat meluncurkan TVS Dazz DFI dengan teknologi Digitech R. Foto:Dok.NMC

NaikMotor – PT TVS Motor Company Indonesia kembali ambil bagian di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Hadir dengan line up penuh, merek asal India ini menawarkan promo menarik, berupa harga khusus untuk skutik Dazz Digitech R dan Apache 200.

Promonya cukup menggiurkan, skutik Dazz dilego Rp 9,9 juta dari harga normal Rp 12,6 juta. Sedangkan buat Apache 200, untuk pembelian kredit, konsumen sudah bisa mendapat motor baru hanya dengan keluar uang muka Rp 1 juta.

“Promo harga tersebut berlaku untuk 20 pembeli pertama dan dengan promo tersebut diharapkan Kami dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2017 berlangsung,” kata Rio Aditya Putra, Deputi Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Di JFK 2017, booth TVS hadir di Hall B2, JI Expo Kemayoran menempati area seluas 126 m2. Booth didominasi warna putih dan biru, dipadukan motif kayu. Di sini TVS memajang 4 unit model andalannya, yakni Apache 200, MAX series, Dazz dan Kargo.

“Dengan kehadiran kami di JFK 2017 ini berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, dan juga program promosi yang kami tawarkan,khususnya untuk produk yang baru kami perkenalkan Februari lalu yaitu  Kargo,” imbuh Rio.

Tidak tanggung, pabrikan membawa 4 varian TVS Kargo untuk display, mereka adalah, Kargo open tray, Kargo Box with side door, Kargo Box with swing door dan Kargo Fire Engine. Sasis dan kisaran harganya dimulai dari OTR Rp 37,5 juta.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*