Dua Kegiatan BBMC Check Point Riau Berwawasan Lingkungan dan Pendidikan

0
Dua Kegiatan BBMC Check Point Riau
Program Brotherhood For Nature oleh BBMC Check Point Riau. Foto: BBMC

NaikMotor – Konsistensi Bikers Brotherhood MC Indonesia (BBMC) Sumatera Chapter terus di dunia otomotif roda dua terus berkibar. Pasca merayakan ulang tahun pertama, mereka tak pernah berhenti berkiprah di berbagai check point. Di antaranya dua kegiatan BBMC Check Point Riau berwawasan lingkungan dan pendidikan melalui Brotherhood For Nature dan Brotherhood For Education (19/11/2017).

Dua kegiatan BBMC Check Point Rau berwawasan lingkungan dan pendidikan itu digelar di lokasi yang berbeda. Brotherhood For Nature diadakan di Hutan Wisata Tanjung Belit Desa Gema Kampar dengan sasaran adalah menjaga kelestarian sekitar obyek wisata khususnya di sekitar pos air terjun. Mereka memungut sampah yang berserakan dan meletakannya di tempat yang telah disediakan. Gampang kan? Tidak. Karena untuk mencapai lokasi itu, rombongan BFN BBMC Check Point Riau harus berjalan kaki sejauh 2 Km menelusuri perbukitan karena lokasinya tidak bisa diakses oleh kendaraan.

Sementara program Brotherhood For Education yang mengangkat tema PendidikanAdalah Tanggung Jawab Kita Bersama Karena Kita Bersaudara, BBMC Check Point Riau mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa buku-buku pendidikan di Panti Asuhan Aulia Al-Ikhlas di Desa Sungai Pagar, kampar Riau.

Bukan hanya dari anggota BBMC Check Point Riau, namun acara tersebut didukung oleh Kocac Riders MC Indonesia yang merupakan klub Support 22. Salut! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*