Lambretta V Special Dihadirkan dalam 3 Varian Setelah Mati Suri 24 Tahun, Ini Harganya

0
Lambretta V Special Dihadirkan dalam 3 Varian
Lambretta V Special akan dipasarkan Februari 2018 di Eropa. Foto: Blogo

NaikMotor – Pabrikan skuter Italia kembali bangkit setelah 24 tahun mati suri dengan model legendaris. Lambretta V Special dihadirkan dalam 3 varian, yakni V50 Special, V125 Special dan V200 Special di EICMA Milan 2017.

Model Lambretta yang dibangkitkan kembali itu dirancang oleh Kiska dari Austria. Rumah desain yang dikenal merancang model Eropa terkemuka seperti KTM, Husqvarna, dan dirt bike lainnya itu membuat Lambretta seperti pendahulunya. Tetapi V Special kini tampil dengan fitur moderen seperti lampu LED, sistem rem cakram, panel meter digital dan mesin yang sudah memenuhi standar emisi Euro4.

Walaupun demikian sosok khas skuter Lambretta masih kental dengan fender depan menyatu dengan bodi dan suspensi garpu di bagian depan. Demikian pula dengan bodi baja, dan panel sisi yang bisa dipertukarkan serta detail lainnya masih seperti Lambretta 24 tahun lalu.

Kabarnya setelah Lambretta V Special dihadirkan dalam 3 varia di EICMA 2017, model akan segera diproduksi, dan pada Februari 2018 akan dipasarkan di Eropa terlebih dahulu. Di Eropa V50 Special akan dipasarkan seharga sekitar Rp 43,5 juta, V125 Rp 53,3 jutaan, dan V200 sekitar Rp 62,7 juta.

Kabar lain menyebutkan, Lambretta GmbH akan segera meluaskan model-modelnya, mulai dari mesin kapasitas lebih besar dan versi listrik. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*