Yayasan Wahana Artha Lancarkan 3 Program Menyehatkan Masyarakat

0
Yayasan Wahana Artha Lancarkan 3 Program Menyehatkan Masyarakat
Yayasan Wahana Artha mendukung Jakarta Marathon 2017, sebagai bagian dari 3 Program Menyehatkan Masyarakat. Foto: istimewa

NaikMotor – Yayasan Wahana Artha lancarkan 3 program menyehatkan masyarakat, yakni, peresmian Bale Sehat Wahana, Layanan Sehat Wahana, dan dukungan pada Jakarta Marathon 2017.

Yayasan Wahana Artha (YWA) yang merupakan bagian Wahana Artha Group itu memiliki 3 bidang utama kegiatan sosialnya, pendidikan, lingkungan dan kesehatan. Untuk bidang kesehatan sendiri selama Oktober 2017, Yayasan Wahana Artha lancarkan 3 program menyehatkan masyarakat.

Sebelumnya, YWA telah membuka Rumah Sehat, sehingga bersama 3 kegiatan terakhir yang berhubungan dengan bidang kesehatan ini telah melibatkan banyak masyarakat sebagai penerima manfaat.

Oktober ini kami lakukan kegiatan sepesial dengan melakukan peresmian Bale Sehat Wahana di kampung Ciater Serpong, untuk memberikan akses kesehatan dan menjadi titik point untuk beragam kegiatan sosial masyarakat sekitar, papar Group Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Ditambahkannya, pada peresmian yang berlangsung pada Selasa (31/10/2017) juga dilakukan beragam kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat-obatan gratis. Tidak hanya tim Rumah Sehat Wahana, peresmian ini turut dihadiri Kepala Puskesmas Lengkong, dan ratusan warga yang antusias dengan kegiatan yang semuanya di tujukan untuk berikan manfaat pada masayarakat sekitar. Selain peresmian, Rumah Sehat Wahana juga lakukan Aksi Layanan Sehat pada Jumat (27/10/2017) silam di Desa Buni Ayu Tangerang yang dihadiri oleh 200 warga yang antusias melakukan pengecekan kesehatan.

Sementara itu, masih dibidang kesehatan, Yayasan Wahana Artha ikut mendukung kegiatan Jakarta Marathon 2017 yang dilakukan pada 29 Oktober lalu. Pada kegiatan lari yang diikuti oleh ribuan peserta baik dalam dan luar negeri, Wahana berikan donasi untuk tiga yayasan diantaranya Yayasan Anyo Indonesia, Koperasi Bersatu Kerabat Pulo Kambing, dan Yayasan Widya.

“Alasan kami berpartisipasi dalam Jakarta Marathon 2017 adalah turut menjaga kesehatan dan mendukung yayasan lain lewat komunitas berlari untuk berbagi. Dengan Yayasan Wahana Artha kami berupaya berikan manfaat dan menolong untuk sesama,” pungkas Ronnal. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here