Richard Taroreh Juara Umum Sport 150cc Yamaha Sunday Race 2017

0
Richard Taroreh
Richard Taroreh keluar sebagai Juara Umum kelas Sport 150cc Yamaha Sunday Race (YSR) 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Richard Taroreh keluar sebagai Juara Umum kelas Sport 150cc Yamaha Sunday Race (YSR) 2017. Meski hanya finis di posisi ke-4 di seri pamungkas, pembalap Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci itu tidak terbendung selama sari 1 sampai 3.

Total selama 4 seri Yamaha Sunday Race 2017, pembalap asal Sorong, Papua Barat ini mengoleksi 70 poin. Selisih 12 poin dari Rafid Topan dari tim Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina yang menjadi runner up Sport 150cc musim ini dengan total 58 poin.

“Puji Tuhan akhirnya saya mampu meraih gelar juara umum Sport 150 pro di Yamaha Sunday Race (YSR). Pada balapan tadi sempat didepan, namun di lap akhir saya gagal mempertahankan posisi terdepan,” kata Richard.

Keberhasilan Richard di YSR 2017 merupakan hasil perdana dari kebangkitannya. Subhan Al Ghazali owner tim dan Achos Lalang selaku mekanik berhasil mengembalikan prestasi terbaik Richard dimana tahun lalu prestasinya sempat tenggelam.

“Alhamdulillah akhirnya bisa meraih gelar juara umum di Yamaha Sunday Race. Target kita kedepannya adalah menyelesaikan balapan lainnya (kejuaraan lain) dengan hasil yang baik seperti di Yamaha Sunday Race ini,” pungkas Subhan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*