Gasak Podium 1 YSR 250 Pro, Richard Taroreh Bikin Gap Hampir 12 Detik

0
gasak podium 1
Richard Taroreh tampil luar biasa di kelas Sport 250 Pro Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 Seri 3 Minggu, 17/9/2017). Start dari posisi ke-3 dan menggasak podium 1. Foto: Tim NaikMotor.com

NaikMotor – Richard Taroreh tampil luar biasa di kelas Sport 250 Pro Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 Seri 3 Minggu, (17/9/2017). Start dari posisi ke-3, pembalap asal Sorong, Papua itu gasak podium 1 dengan gap 11.937 detik dari Wilman Hammar di posisi kedua.

“Terima kasih puji Tuhan saya bisa meraih podium 1. Ini merupakan kemenangan pertama saya di YSR 2017 kelas 250cc. Di Seri satu saya finis di posisi 14 dan di seri kedua malah tidak finis. Terima kasih buat tim dan krew yang telah bekerja keras,” katanya.

Richard yang juga meraih podium ketiga di kelas Sport 150 Pro mengatakan tidak punya strategi khusus bisa meninggalkan lawan. “Saya dari awal sudah menekan saja ke depan. Begitu memimpin saya tidak lihat belakang lagi, gas saja menekan saja,” imbuhnya.

gasak podium 1

Wilman alias Willy Hammar yang start dari posisi ke-8 dan podium ke-2 mengatakan gap dengan Richard sangat jauh lantaran begitu sampai di posisi kedua jarak antara ia dengan Richard sudah terlampau jauh. “Richard sudah lepas rombongan waktu itu,” katanya.

Sementara itu, Anggi Setiawan alias ‘murid Rossi’ dari program VR46 Racing Academy 2017 inisiasi Yamaha Indonesia tersebut meraih podium ketiga. Anggi yang start dari posisi ke-5 bertarung dengan para seniornya termasuk rekan setimnya Imanuel Putra Pratna yang finis ke-4.

“Motor saya tidak ada problem, sudah sangat enak. Cuma mungkin saya yang kurang pengalaman. Semoga di seri selanjutnya bisa terus memperbaiki hasil yang sudah diraih,” kata pembalap Yamaha Akai WR Super Baterry TJM Racetech ini merendah.(Agl/NM)

gasak podium 1

LEAVE A REPLY

*