Segera, Royal Enfield Continental GT 750 Akan Dirilis Pekan Depan

0
Royal Enfield Continental GT 750
Royal Enfield Continental GT 750 akan dirilis di EICMA 2017 Milan. Foto: indianaautosblog

NaikMotor – Sebenarnya ini masih rumors, kalau Royal Enfield Continental GT 750 akan diluncurkan di EICMA 2017. Meski motor model baru terkuat itu beberapa kali terpergok tengah diuji jalan di India.

Rumors Royal Enfield Continental GT 750 akan diluncurkan di EICMA 2017 pun dikemukakan oleh media India juga, indianautosblog.com. Menurutnya, RE bermesin ganda itu akan diluncurkan pada 7 November 2017, tepat saat media day EICMA di Milan, Italia itu.

Penampakan terakhir prototipe Royal Enfield Continental GT 750 di India. Foto: indianautosblog

Royal Enfield Continental GT 750 sendiri berbasis Continental GT 535 namun dibekali mesin dua silinder yang belum pernah dibuat pabrikan dari Inggris eh India itu. Mesin akan dilengkapi pendinginan oli dan sistem induksi bahan bakar injeksi, serta knalpot ganda. Siklus pengapiannya 270 derajat, agar bertenaga besar.

Kabar terakhir diketahui RE 750 cc itu telah dilengkapi sistem rem ABS, dan cakram di roda depan dan belakangnya. Agar bisa menangani tenaga besarnya. Suspensi depannya masih tradisional dengan shock belakang ganda gas-charged.

Seperti Royal Enfield Continental GT 535, motor baru rancangan grup Eicher itu bergaya sport klasik ala cafe racer. RE Continental 750 diperkirakan akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 80 jutaan atau lebih mahal Rp 4-5 jutaan daripada Continental GT biasa. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here