Komunitas CBR Rutin Gelar Nobar Dukung Repsol Honda dan AHRT

0
Rutin Gelar Nobar
Beragam cara para penggemar menunjukkan kecincataan terhadap tim Repsol Honda dan Astra Honda Racing Team (AHRT). Foto: Wahana

NaikMotor – Beragam cara dilakukan untuk menunjukkan kecintaan terhadap tim Repsol Honda MotoGP dan Astra Honda Racing Team (AHRT). Salah satunya yaitu rutin gelar nobar atau nonton bareng setiap seri untuk mendukung pembalap jagoan mereka.

Seperti yang dilakukan Komunitas Honda CBR yang tergabung dengan CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta dan CBR Owner (CROW) Tangerang yang selalu menggelar kopdar untuk menonton Marc Marquez Cs balapan.

Rajin Gelar Nobar
Nobar setelah Sunmori

Belum lama ini, para pecinta Honda CBR itu kembali menggelar nonton bareng MotoGP akhir pekan lalu. Nobar dilakukan di sebuah restoran di Kemang, Jakarta Selatan, dan diawali dengan riding bareng Sunday Morning Ride (sunmori) mengitari Jakarta.

“Dunia balap motor dunia memang jadi agenda terbaik untuk menjalin kekaraban diantara anggota komunitas Honda. Komunitas pengguna CBR ini juga selalu antusias ketika wahana rutin gelar nobar motoGP,“ kata Andra Friandana, Head of Marketing Promotion PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Rajin Gelar Nobar
Met and greet with Marc Marquez and Dani Pedrosa

Setelah Sunmori, acara dilanjutkan dengan sosialisasi kegiatan tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Memeriahkan suasana keakraban, beragam games menarik seputar balapan ikut digelar seperti playstation, games ketangkasan motor balap, dan ludo racing.

Sebelumnya, 10 orang anggota komunitas itu dapat kesempatan bertemu dengan Marc Marques dan Dani Pedrosa. Meet and Greet komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang tersebut berlangsung pada Selasa (17/10/2017) berlokasi di Honda Wing Dealer Bintaro.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*