Wahana Touring Bareng Pemotor Honda ke Honda Bikers Day 2017

0
pemotor Honda ke Honda Bikers Day 2017
Sebanyak 32 anggota Honda BigBike Jakarta dan 200 anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) telah diantarkan Wahana Honda ke Honda Bikers Day 2017 di Gunung Kidul Yogyakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda mengantarkan pemotor Honda ke Honda Bikers Day 2017. Mereka terdiri 32 anggota Honda BigBike Jakarta dan 200 anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Para anggota komunitas pengguna Honda Jakarta binaan Wahana Honda itu melakukan riding sejak 13 Oktober 2017. Riding ke Honda Bikers Day 2017 diepasa oleh jajaran petinggi Wahana Honda di dua tempat berbeda. Sebelum melepas pemotor Honda ke Honda Bikers Day 2017, mereka telah diberikan berbagai bekal basic life support, mulai dari safety riding, manajemen turing hingga rute terbaik.

Honda BigBike Jakarta memulai perjalanan pada Jumat (13/10/2017) dini hari dengan titik pertemuan di salah satu SPBU di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.

Turing ratusan kilometer yang diikuti puluhan anggota Honda BigBike Jakarta  dalam rangka memeriahkan gelaran nasional The 9th Honda Bikers Day yang berlangsung di Lapangan Udara (Lanud) Gading, Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain menuju tempat spesial, rute kali ini juga memilih jalan yang spesial karena seluruh tipe jalan lengkap dilibas untuk menikmati berkendara dengan produk Honda BigBike.

Melihat besarnya minat konsumen Honda BigBike Jakarta untuk touring menuju HBD, Wahana telah siapkan perencanaan matang mulai dari rute, kegiatan, hingga tempat wisata dan tentunya kuliner di berbagai titik yang dilalui, papar Head of Marketing Wahana, Ario yang juga ambil bagian dalam turing dengan konsumen Honda BigBike Jakarta.

Adapun rute yang dipilih adalah Jakarta, Cirebon, Kajen, Dieng, Borobudur dan finish di tempat perhelatan HBD 2017 di Gunung Kidul Yogyakarta. Selain menikmati Honda BigBike dan jalur yang dipilih, 32 anggota Honda BigBike Jakarta tidak lupa untuk menikmati beragam jajaran kuliner ternama sepanjang rute yang dilalui.

“Tidak lengkap rasanya jika turing tidak disisipi wisata kuliner sepanjang jalur. Jadi lengkap semua motor oke, jalur mantab, dan makanan yang nikmat siap menemani perjalanan ini,” tambah Ario.

Sementara AHJ dilepas langsung oleh PIC Community Wahana, Agus Sigit. Rombongan dengan beragam tipe sepeda motor Honda memulai perjalanan pada Jumat (13/10) pagi dari Kalimalang Jakarta Timur.

Asosiasi Honda Jakarta sebagai wadah beragam komunitas sepeda motor Honda di Jakarta tidak pernah absen mengikuti Honda Bikers Day yang diadakan rutin oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).

Pada ajang HBD, beragam komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang tidak pernah absen mengikutinya. Hal ini menjadi pembuktian tentang solidnya anggota komunitas yang bergerak atas satu kesamaan hobi, touring dan sepeda motor Honda, jelas Sigit.

Senada dengannya, Ario menambahkan bahwa HBD menjadi satu ajang yang memperlihatkan bahwa beragam perbedaan dapat disatukan dan berjalan harmonis hanya karena hobi yang sama yaitu menikmati ratusan kilometer jalan dengan mengendarai motor.

“Tidak lupa, kami juga ingatkan kepada seluruh rombongan untuk selalu mengedepankan prinsip safety riding baik untuk diri sendiri ataupun pengguna jalan lainnya,” tegas Ario. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*