Leon Camier Resmi Berlabuh ke Red Bull Honda di WSBK 2018, Bradl?

0
Leon Camier Resmi Berlabuh ke Red Bull Honda di WSBK
Pembalap MV Agusta Leon Camier akan berbaju Honda di musim WorldSBK 2018. Foto: Speedweek

NaikMotor – Pasca meninggalnya Nicky Hayden, pihak Honda belum mengumumkan penggantinya. Namun kini mantan pembalap MV Agusta Leon Camier resmi berlabuh ke Red Bull Honda di WSBK 2018.

Usai seri WSBK di Magny Cours, Andrea Quadranti dari MV Agusta memberikan waktu sampai Minggu malam untuk Leon Camier memutuskan apakan masih berlanjut di tahun keempatnya. Sampai akhirnya ada keputusan dari pembalap asal Inggris Leon Camier resmi berlabuh ke Red Bull Honda di WSBK 2018.  “Bagi saya ini tentang di mana saya melihat prospek masa depan yang lebih baik,” sebut pembalap 31 tahun ini.

Camier memang menjadi salah satu bidikan kuat Honda usai  kematian tragis Nicky Hayden di bulan Mei. “Kami sangat senang memiliki Leon di musim WorldSBK yang akan datang,” kata Marco Chini, pembalap Honda Eropa. “Dia adalah seorang talenta hebat dan rider yang sangat profesional, saya yakin akan senang bekerja sama dengannya. Kami yakin keahliannya akan membantu meningkatkan kinerja kami dengan CBR1000RR Fireblade SP2 ke tingkat yang baru. untuk tantangannya,” tambahnya dilansir speedweek.

Namun, siapa pendamping Camier masih menjadi teka-teki termasuk Stefan Bradl. Ia mengaku sejauh ini belum ada omongan dari Honda tentang masa depannya.”Saya membutuhkan pilihan untuk masa depan saya, tetapi sejauh ini belum ada tawaran,” ujar pembalap Jerman itu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*