Dilirik Bupati, Kotak Tampil di FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Seri Solo

0
FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Seri Solo Didukung
FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Seri Solo Didukung Bupati Sukoharjo. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran balap motor dual purpose tingkat Asia akan berlangsung di Solo Baru, 14-15 Oktober 2017. Event FIM Asia SuperMoto Championship 2017 seri Solo didukung Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Widjaja, SH, MH. Tidak hanya itu, akan tampil pula band Kotak.

Hal itu terungkap saat E-Plus Global, penyelenggara Supermoto Asia menemui jajaran pemerintah Kabupaten Sukoharjo, tempat penyelenggaraan event ini pada minggu depan.

Bupati dalam sambutannya menyatakan FIM Asia SuperMoto Championship 2017 Seri Solo didukung jajaran pemerintahannya. “Penyelenggaraan FIM Asia Supermoto Championship tahun lalu telah disambut dan disaksikan banyak masyarakat Indonesia. Tentunya penyelenggaraan di Solo Baru pun akan mendapat sambutan yang sama. Bagi pemerintah ini akan meningkatkan ekonomi lokal, dan nasional. Saya tak sabar menunggu penyelenggaraannya minggu depan.”

Sedangkan untuk memacu adrenalin, trio yang terdiri dari Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri) pada vokal, Swasti Sabdastantri (Chua) bass dan Mario Marcella (Cella) pada gitar yang tergabung dalam Kotak akan tampil menghibur selama satu jam. Acara ini juga mendapat dukungan dari IMI dan Bold Xperience.

Sementara Andrew Ching, boss E-Plus Global menyatakan, “Tentunya kami senang dengan sambutan yang baik dari pemerintah Sukoharjo. Dukungan yang diberikan Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Widjaja, SH, MH akan meningkatkan perhatian dari masyarakat lokal dan terus meningkat melingkupi warga Indonesia menyeluruh.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*