Motor Custom Biru Cerdi Hasil Kreasi Dua Penggiat Lokal Samarinda

0
Motor Custom Biru Cerdi
Biru Cerdi motor custom hasil kolaborasi dua penggiat lokal Samarinda . Foto: istimewa

NaikMotor – Program untuk para pria muda menyapa Samarinda, dan di dalam agendanya dihadirkan motor custom Biru Cerdi hasil kolaborasi Death Piston Garage dan Magnethings.

Farid Rizal dari MCM Production selaku penyelenggara menjelaskan bahwa Unity Pitstop Samarinda 2017 dirancang khusus bagi para cowo masa kini. “Mulai dari kegiatan riding, bazaar, hingga sajian musik di malam hari adalah konten-konten pilihan kami. Unity Pitstop ingin mengumpulkan para cowo masa kini yang ada di Samarinda agar dapat bersenang-senang dan juga dapat saling mengenal satu sama lain,” katanya.

Farid juga berpendapat bahwa motor masih menjadi salah satu hobi yang paling digemari oleh para cowo, tapi sekarang para penggemar roda dua tampilannya makin modern dan berkelas.

Sebuah kolaborasi spesial antara bengkel motor custom Death Piston Garage dan Magnethings asal  Samarinda tersebut menciptakan sebuah koleksi clothing dan aksesori yang senada dengan sebuah motor custom bernama Biru Cerdi.

Deny Dinata selaku builder dari Death Piston Garage menjelaskan bahwa dirinya merasa tertantang untuk menghadirkan motor custom yang mampu memenuhi kebutuhan cowo masa kini.  Motor buatan Deny adalah ubahan dari Honda Mega Pro tahun 2004 dengan model chopper warna biru yang dominan serta airbrush warna putih pada bagian tangki bensin.

Identitas motor kustom asal Kalimantan kami hadirkan lewat sentuhan airbrush berpola ukiran Dayak yang kali ini dikombinaskan dengan checkered flag di bagian tangki. ” Ini sengaja kami lakukan supaya motor ini tetap berkesan macho tapi juga memiliki karakter,” jelas Deny

Shandy selaku pemilik sekaligus desainer dari distro lokal Magnethings menjelaskan bahwa, sebagai bentuk respon atas karya motor custom Biru Cerdi  buatan Death Piston Garage, ia memilih untuk mengaplikasikan desain airbrush pada motor menjadi t-shirt, topi, jam tangan, kacamata dan juga sneakers. ” Pertimbangan utama kami dalam pemilihan desain tentunya adalah kesesuaian gaya cowo modern dengan bentuk motor yang dihadirkan. Model motor chopper ini kami rasa sesuai dengan gaya yang tetap casual, tapi terkesan berkelas, ” jelas Shandy. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here