Unity Pitstop-Parjo Sukabumi Rangkul Komunitas Pemotor Sukabumi

0
Parjo Sukabumi

NaikMotor – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) dalam rangkaian Unity Pistop mampir di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017). Parjo Sukabumi merangkul komunitas pemotor dan pehobi lainnya sehingga event semakin semarak.

Seakan tidak mau kalah dengan penyelenggaraan Unity Pitstop di dua kota sebelumnya yaitu Manado dan Banjarmasin, tema ‘Cowo Sukabumi Ngahiji memberikan semangat tersendiri dalam penyelenggaraan Unity Pitstop kali ini. Terlihat ribuan anggota komunitas hobi khas laki-laki Sukabumi antusias memenuhi Lapangan Manunggal Kodim Sukabumi sejak siang hingga malam hari. Berbagai kegiatan atraktif yang dihadirkan sukses membuat anggota komunitas kompak tanggalkan perbedaan karena bersaudara itu soal rasa.

Parjo Sukabumi

Farid Rizal dari MCM Production selaku penyelenggara Unity Pitstop menjelaskan, “Unity Pitstop memang ditujukan agar anggota komunitas dapat bersatu dan mempererat semangat persaudaraan. Melalui gelaran Unity Pitstop ini, U Mild ingin mempermudah anggota komunitas dalam berinteraksi dengan komunitas hobi khas laki-laki lainnya. Berbagai kegiatan atraktif kami hadirkan sebagai pilihan cerdas  untuk membangun semangat persaudaraan antar komunitas.”

Menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) dalam gelaran tahun ini, turut menjadi daya tarik tersendiri yang mampu mengundang perhatian pengunjung. Terdapat 26 lapak dalam Unity Pitstop-Parjo Sukabumi yang menawarkan berbagai kelengkapan hobi khas laki laki di bawah harga normal. “Sambil berinteraksi dan mempererat semangat persaudaraan, anggota komunitas yang hadir juga tampak tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berburu beragam kelengkapan hobi khas cowo, yang tentunya dihadirkan dengan harga yang terjangkau,” jelas Suharlan Hasbi dari Gusno Production yang mewakili Parjo.

Produk aksesoris ala rockers asal Bandung, Eastern wolves, yang saat ini ramai digemari di Sukabumi juga nampak hadir di Unity Pitstop. Mereka menampilkan kegiatan live sculpting yang menunjukkan proses pembuatan aksesoris secara handmade mulai dari tahap pengukiran hingga finishing.

Adit selaku pemilik Eastern Wolves menjelaskan bahwa aksesori yang digunakan dapat menunjukkan karakter dari penggunanya. “Lewat kegiatan live sculpting ini, para cowo di Sukabumi dapat menjadi lebih tau akan proses pembuatan aksesoris kami, sehingga bisa lebih percaya diri untuk menentukan gaya dan karakter khas mereka lewat pilihan aksesori yang digunakan.”

Selain sajian beragam pilihan cerdas, para cowo yang hadir juga disuguhkan penampilan spesial dari Professional BMX Rider Indonesia; Okke Oktavianus dan Anto Leysa. Mereka mempertontonkan aksi menantang adrenalin di atas panggung double half pipe. Sebagai penutup acara, rentetan musisi dari Pascodex, Jasad dan Tonny Q Rastafara pun khusus datang ke Unity Pitstop Sukabumi untuk menghibur pengunjung dengan suguhan musik-musik pilihan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here