Parade Karya Unggulan dalam Galeri Foto Kustomfest 2017 (2)

0

NaikMomtor – Gelaran keenam Kustomfest 2017 – No Boundaries resmi dibuka di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (7/10/2018). Ajang kustom kulture terbesar di Indonesia ini berlangsung selama dua hari 7-8 Oktober 2017. Berikut galeri foto Kustomfest 2017 – No Boundaries.

Pembukaan Kustomfest 2017 dihadiri Tri Mulyono, Kepala Biro Admiristrasi Pembangunan DI Jogyakarta sebagai perwakilan Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gubernur DIY, Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk, dan Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Kustomfest 2017 kali ini menghadirkan dua spesial class yakni Harley-Davidson Club Style dan Honda Scrambler. Kelas khusus Harley diinisiasi oleh Anak Elang Harley Davidson, sedangkan Honda Scrambler disupport penuh PT Astra Honda Motor (AHM).

Satu yang menjadi catatan tersendiri di Kustomfest 2017 – No Boundaries yakni jumlah peserta yang meningkat dibandingkan tahun lalu. Hal itu bukan hanya dari motor yang ditampilkan, tapi dari peserta yang tidak lulus scrutenering sebanyak 150 motor.

Dengan proses pemilihan yang ketat hasilnya motor kustom yang di display di arena Jogya Convention Center (JEC) tersebut punya kualitas yang mumpuni. Hal itu pun diakui oleh sejumlah juri luar negeri yang mengatakan kualitas motor yang ditampilkan peserta tiap tahun bertambah. Berikut parade karya terbaik builder lokal dan penggiat industri kreatif kustom kulture dalam galeri foto Kustomfest 2017.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*