Modal Makan Burjo, Pemuda Asal Pati Rebut Lucky Draw Kustomfest 2017

0
lucky draw Kustomfest 2017
Pemuda asal Pati ini memboyong pulang Ojo Dumeh Trike Kustom lucky draw Kustomfest 2017. Foto: Kustomfest

NaikMotor – Pengundian pemenang yang beruntung mendapatkan Lucky Draw Kustomfest 2017 – No Boundaries Ojo Dumeh berlangsung meriah. Setelah lima kali pengambilan kupon dan dinyatakan tidak sah, terpilihlah Arga Widhialoka, pemuda asal Pati, Jawa Tengah sebagai pemenang.

“Perasaan aku seneng banget, campur aduk ndak bisa ngomong apa-apa. Saya hanya bisa bilang terima kasih Kustomfest dan terima kasih lagi. Semoga tahun depan Kustomfest ada lagi, makin keren, makin besar dan dengan hadiah lebih keren lagi,” katanya.

Arga yang masih kuliah di Akademi Komputer Jogyakarta ini mengaku tidak punya perasaan apa-apa saat datang ke Kustomfest 2017. “Saya ndak ada perasaan apa-apa. Ndak ngimpi juga ndak ada apa-apa, cuma tadi pas mau ke sini makan burjo (bubur kacang ijo) aja,” imbuhnya.

Pria berumur 22 tahun yang senyum-senyum melulu usai ditetapkan sebagai pemenang ini mengatakan tidak akan menjual Ojo Dumeh. Arga juga mengatakan sudah siap membayar pajak hadiah trike kustom besutan Retro Classic Cycles tersebut meski diketahui nilainya tidak murah.

“Ndak akan saya jual. Pajak ya mau saya bayar, mahal ya risiko, bayar saja, kebanggaan ini (Ojo Dumeh). Inginnya malah bisa buat harian, tapi masih dipikirkan kalau mau ngehidupin surat-surat dan lainnya. Pokoknya saya mau pakai buat sendiri,” kata Arga.

Trike Kustom Lucky Draw Kustomfest 2017
Kustomfest 2017 – No Boundaries mempersembahkan trike kustom bernama Ojo Dumeh sebagai lucky draw. Nama yang memiliki arti ‘Jangan merasa sebagai yang paling atau mentang-mentang’ dalam bahasa Jawa. Foto: Gilang

Kemenangan Arga memang penuh drama. Sebelum dinyatakan sah, panitia sudah mengundi lima nama untuk naik ke panggung. Pengundi pertama tidak punya identitas lengkap, ada juga yang di kupon dua nama, sisanya dipanggil tapi tidak ada orangnya.

Sampai akhirnya Arga, pemuda berambut kriwil yang sehari-hari memakai Honda Tiger custom Jap Style naik ke panggung sebagai pemenang. Ia mendapatkan lucky draw Kustomfest 2017 Ojo dengan no tiket 015104. “Saya cuma beli dua tiket, buat saya dan pacar,” pungkasnya.(Agl/NM)

Selamat ya bor, trike custom sampeyan paling keren se-Pati.. Tapi inget Ojo Dumeh!

LEAVE A REPLY

*