Rock Marchesini Pelek untuk Dirtbike Berdesain ‘Nyeleneh’

0
Rock Marchesini Pelek untuk Dirtbike
Pelek Rock Marchesini didesain unik untuk Dirtbike. Foto; Blogo

NaikMotor – Marchesini selama ini dikenal sebagai produk pelek untuk racing. Tetapi ternyata produsen suku cadang performa dari Italia itu telah memperkenalkan Rock Marchesini pelek untuk dirtbike yang berdesain unik.

Rock Marchesini pelek untuk dirtbike itu tidak dilengkapi dengan nipple pada jari-jarinya. Sebagai gantinya, dibuat cekungan pada bagian dalam pelek. Sementara penahan jari-jari pada pelek diterapkan sistem pengunci Dri-Loc Plastic, yang kedap.

Sehingga Rock Marchesini pelek untuk dirtbike itu pada bagian luarnya lebih mulus. Rancangan unik itu akan memudahkan pembuangan kotoran saat melaju di trek offroad.

Pelek pun dibuat dari bahan billet anodized yang dibentuk secara dibubut, sehingga kuat untuk melibas medan tak rata. Sementara jari-jari tanpa tekukan pada koneksi ke hub itu membuatnya struktur menjadi kuat, dan jumlah jari-jari pada Rock Marchesini pun bisa dikurangi, hanya 32 daripada 36 seperti pada umumnya pelek offroad.

Meski tanpa nipple dan koneksi langsung ke hub, jari-jari masih bisa diatur ketegangannya seperti pada pelek konvensional.

Rock Marchesini tersedia dalam berbagai warna untuk berbagai dirtbike dan tersedia di situs Andreani atau di Andreani Group. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here