Pecah! Gemuruh Acara The Sacred Five 29 Tahun BBMC dalam Galeri Foto

0
Sacred Five 29 Tahun BBMC dalam galeri foto
Suasana khidmat saat upacara bendera di Sacred Five dalam rangka ulang tahun ke-29 Bikers Brotherhood MC di GBLA. Foto: Arif

NaikMotor – Selama dua hari, 30 September – 1 Oktober 2017, Gelora Bandung Lautan Api di Bandung riuh oleh deru mesin motor dan rangkaian acara yang unik dalam rangka HUT Bikers Brotherhood MC yang ke-29. Simak kemeriahan gemuruh acara The Sacred Five 29 tahun BBMC dalam galeri foto berikut.

Diawali dengan parade konvoi para founder BBMC serta dilanjutkan kedatangan rombongan 29 motor klasik dan custom yang dipimpin oleh El Presidente BBMC, Pegi Diar serta atraksi freestyle, menjadi pembuka acara, Sabtu (30/9/2017).

Sebagai klub yang ikut melestarikan kebudayaan daerah, BBMC menampilkan serangkaian acara pembuka dari kesenian tradisonal dalam The Sacred Five 29 tahun BBMC. Kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar kemudian menjadi seremoni ulang tahun BBMC yang disaksikan ribuan anggota termasuk Honorary Member, Calon Prospect, Prospect, Virgin Member dan Life Member dari berbagai chapter. Tidak ketinggalan ratusan klub dan komunitas ikut mendatangi acara sebagai wujud respek mereka terhadap ulang tahun BBMC baik dari dalam maupun luar negeri.

“Tidak terasa BBMC sudah berumur 29 tahun di mana sudah mencapai tingkat kedewasaan yang sempurna dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Perlu kami sampaikan bahwa Bikers Brotherhood MC Indonesia sangat mendukung nilai-nilai persaudaraan sebagai landasan berbangsa dan bernegara. Bentuknya kami tuangkan dalam tiga hal penting yaitu, Persatuan, Persaudaraan dan Nasionalisme,” sebut El Pegi Diar dalam pidato sambutannya.

Acara The Sacred Five 29 Tahun BBMC yang antara lain didukung oleh Coklat Retro, Royal Enfield dan FMC Speed Supply tersebut sempat diguyur hujan pada sore hari namun tidak menyurutkan pengunjung untuk datang ke lokasi acara. Walikota Bandung, Ridwan Kamil pun turut hadir ke acara The Sacred Five BBMC pada sore harinya.

Sementara yang mendapat sambutaan antusias juga salah satu konten baru yakni Drag Race. Sebanyak 100-an starter turut meramaikan acara dengan berbagai motor ber-cc kecil hingga FFA. Tim-tim semacam Gurame Edan, Garasi 22 Jakarta, Sari Rasa, De Drag’s Garage hingga BBMC Sumatera ikut ambil bagian dalam perhelatan adu kencang di lintasan lurus ini. Gemuruh acara The Sacred Five 29 tahun BBMC dalam galeri foto akan membawa Anda menikmati kehebohan ini.

Sementra di malam hari, di bawah kondisi hujan para stuntrider dari Stuntrock Indonesia tak kehilangan nyali untuk tetap tampil menghibur penonton dengan aksinya yang memukau. Tim di bawah asuhan Ayef Kiddrock ini, membuat suasana acara makin panas. “Pengunjung kami taksir sampai 10 ribu selama dua hari penyelenggaraan acara, meski sempat hujan namun animo para bikers dan klub yang datang tidak surut termasuk masyarakat umum biasa,” sebut Haji Didit, ketua pelaksana acara The Sacred Five.

Sementara pada esok harinya, rombongan HDCI dipimpin langsung oleh Nanan Soekarna dan motoris HDCI Bandung berkesempatan naik panggung sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun dengan potong kue.

Malam harinya, selain pengundian satu unit motor Royal Enfield Bullet 350, BBMC juga menggelar seremonial pengangkatan anggota, mulai Prospect, Virgin, Life Member yang dihadiri oleh para SS. Tidak ketinggalan, Support 22 yakni kumpulan klub yang loyal terhadap BBMC dari Makassar ikut diresmikan selain Calon Prospect baru dari Singapura.

Mau tahu keseruannya? Berikut  gemuruh acara The Sacred Five 29 Tahun BBMC dalam galeri foto. Long Life BBMC! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*