New Honda Sonic 150R Tambah Warna Honda Racing Red dan Grafis Baru

0
Warna Honda Racing Red dan Grafis Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New Honda Sonic 150R lewat dua pilihan warna baru, Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) segarkan New Sonic 150R dengan tambah warna Honda Racing Red dan grafis baru. Pilihan ini diklaim merupakan skema yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi tanpa batas, sejalan dengan gaya hidup akan muda yang dinamis.

Skema Honda Racing Red merupakan pilihan baru penggemar balap Tanah Air yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Skema grafis ini sebelumnya sudah hadir di motor-motor sport honda, mulai CB150R StreetFire, CBR150RR dan CBR250RR.

Segarkan New Sonic 150R Lewat Dua Pilihan Warna Baru

New Honda Sonic 150R warna Honda Racing Red

Sedangkan New Honda Sonic 150R Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif. Warna hitam doff memang sedang tren, dan dipadu pelek merah membuat tampilannya lebih agresif. Khusus grafis baru ini juga dipakai di warna Energetic Red dan Activo Black.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan warna Honda Racing Red dan grafis baru dikembangkan dengan mempertimbangkan keinginan remaja. Selain desain yang ergonomis sesuai postur tubuh remaja Indonesia, tampilan motor ini pun juga terus diperbaharui untuk mencerminkan anak muda.

Segarkan New Sonic 150R Lewat Dua Pilihan Warna Baru
New Honda Sonic 150R warna Honda Racing Red

“Dimensi ramping membuatnya lincah dikendarai. Tampilan barunya membuat remaja Indonesia tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri,” kata Thomas.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000. Model ini ditargetkan dapat terjual 40.000 unit per tahun.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY