Honda Sonic 150R Menjadi Raja Baru di Motoprix

0
Honda soNIC 150r
Honda Sonic 150R merajai kejuaraan Nasional Motoprix 2016. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Honda Sonic 150R mengukir catatan manis pada tahun perdana tampil di rangkaian Kejurnas Motoprix 2016, di mana motor  tersebut menjadi tunggangan Juara Nasional MP1 (Bebek 150cc Tune-up seeded).

Di region Jawa, pembalap tim Honda Kawahara FDR KYT NGK, Boy Arbi Febri sukses mengukuhkan dominasi Honda di region paling panas.

Motor berkapasitas mesin 150cc DOHC itu kembali membawa Honda menjuarai region Sumatera untuk kali pertama, lewat punggawa tim Honda Kita Kita Kawahara NHK RCB SSS Mimaki, Ivon Nanda. Dengan motor serupa, Andi Farhat dan Yossie Legisadewo juga menunjukan kegemilangannya menjadi juara region Sulawesi dan Kalimantan.

Tak hanya itu, Honda Sonic 150R juga menjadi motor terbaik di kelas 150cc pemula. Deri Satrio Sunarso, joki tim Honda Deli Indako NISSIN FDR NHK MMS Holly 56 memboyong gelar juara MP5 setelah melewati satu musim bersama Honda Sonic pacuannya. Di kelas tersebut, Deri sempat bertarung dengan pemacu Sonic lainnya, yakni Juara region Sulawesi, Maulana Ibrahim.

“Meskipun ini adalah tahun pertama keikutsertaannya di Motoprix, tetapi kami senang New Honda Sonic 150R telah berhasil membawa kemenangan dengan menunjukan keunggulannya melalui performa dan kemudahan memodifikasi New Honda Sonic 150R menjadi motor balap yang tangguh bagi para tim dan pebalap Honda,” sanjung General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*