Adira Insurance Membagikan 1.000 Asuransi Gratis di Customer Day

0
Adira Insurance Membagikan 1.000 Asuransi
Di hari Pelanggan Nasional, Adira Insurance membagikan 1000 Asuransi Kecelakaan Diri Gratis. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017 Adira Insurance membagikan 1.000 asuransi kecelakaan diri secara gratis pada 4-5 September 2017.

Rangkaian acara Customer Day itu, Adira Insurance membagikan 1000 asuransi kecelakaan diri kepada para pengendara mobil dan motor yang berada di kawasan SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan.

Pembagian asuransi kecelakaan diri secara cuma-cuma itu sebagai apresiasi Adira Insurance dan meningkatkan edukasi dan pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya berasuransi. “Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pelanggan Adira Insurance yang telah memilih kami sebagai mitra terpercaya selama ini. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta pelayanan prima yang berorientasi pada kepuasan Pelanggan,” jelas Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance.

Selain pembagian asuransi gratis, pelanggan yang melakukan pembelian baru asuransi produk Motopro selama periode bulan September 2017 akan memperoleh diskon 15%. Adira Insurance juga menyapa para pelanggan setianya secara lebih personal dengan mengirimkan pesan singkat ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional.

Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan Customer Day Adira Insurance tahun ini, tidak hanya fokus bagi pelanggan eksternal, perhatian lebih juga diberikan kepada Pelanggan internal yang merupakan karyawan Adira Insurance. Jajaran manajemen Adira Insurance memberikan apresiasi kepada karyawan Adira Insurance dengan membagikan 1000 bingkisan menarik. Apresiasi ini diberikan untuk memotivasi para karyawan untuk meningkatkan budaya pelayanan kepada Pelanggan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here