Adira Insurance Perkenalkan Kemudahan Klaim Via Smartphone

0
Klaim via smartphone
Adira Mobile Claim Application yang memudahkan proses klaim asuransi. Foto: istimewa

NaikMotor – Proses pengajuan klaim asuransi bisa saja dianggap rumit dan membutuhkan waktu. Tetapi Adira Insurance perkenalkan kemudahan klaim via smartphone.

Kemudahan pelayanan terhadap pengajuan klaim asuransi disebutkan sebagai prioritas pelayanan Adira Insurance, seperti yang dinyatakan Adrianus Suprastio, Operation Service and Claim Division Head Adira Insurance, “Klaim adalah prioritas pelayanan kami. Kami ingin memberikan kemudahan dan kecepatan bagi para Pelanggan dalam proses klaim, caranya dengan memberikan akses melalui smartphone dan Android melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim yang ada di smartphone Pelanggan.”

Kemudahan klaim via smartphone bisa dilakukan nasabah dengan Autocillin Mobile Claim Application yang diunduh melalui Appstore maupun Playstore.

“Untuk memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan saat pengajuan klaim, kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan penyempurnaan pelayanan dengan menghadirkan fitur-fitur menarik dalam Autocillin Mobile Claim Application,” ujar Andrianus.

Pertama, Pelanggan mengisi laporan kronologis kejadian kerusakan, melakukan foto kerusakan kendaraan, isi data pribadi dan data kendaraan (jika sudah memiliki akun di Autocillin, Pelanggan tidak perlu mengisi data tersebut).

Kedua, submit, dan nomor tiket pelaporan akan dikirimkan ke email pelanggan serta akan masuk ke inbox yang terdapat di aplikasi ini. Nomor tiket pelaporan ini berfungsi untuk melacak progress pengajuan klaim melalui fitur ”track klaim”. Pelanggan akan mendapatkan notifikasi yang dikirimkan ke smartphone jika kendaraan telah selesai dikerjakan.

Dengan menggunakan Autocillin Mobile Claim Application, pelanggan tidak perlu dijadwalkan survei, mengisi form tertulis dan  fotokopi dokumen lagi. Selain itu dapat menikmati berbagai fitur menarik lainnya di antaranya simulasi rate premi mobil, emergency contact  dengan nomor call center dan email Adira Care, polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans.

Fungsi lainnya seperti fitur panic button yang dapat digunakan ketika Anda atau mobil Anda berada dalam keadaan darurat dimana secara otomatis lokasi GPS pelanggan akan terkirim melalui email ke tim rescue Autocillin.

Fitur menarik lainnya ialah find my car yaitu sebuah fitur GPS yang digunakan untuk melihat lokasi parkir mobil, tempat klaim Autocillin dan terhubung social media Autocillin. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here