Honda DBL 2017 Jakarta Didukung Wahana, Lebih Seru

0
Honda Dbl 2017
Wahana telah sukses menggelar Honda DBL 2017Jakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda Developmental Basketball League (Honda DBL) 2017 seri Jakarta bekerjasama dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Honda DBL 2017 dukungan Wahana berlangsung seru 18-26 Agustus 2017 di GOR Kuningan Jakarta.

Selaku pendukung kompetisi bola basket tingkat SMA yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) itu, Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT (WMS) sukses menggelar event guna cari bibit pebasket berbakat sejak bangku sekolah. Honda DBL 2017 telah diikuti 45 tim bola basket terbaik di Jakarta, 30 tim putra dan 15 tim putri.

Kompetisi yang rutin digelar setiap tahun, kini memasuki usia satu dekade dengan mengangkat moto “Decade of Greatness”, diharapkan akan lahir atlet bola basket dari Honda DBL, seperti yang dikatakan Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. “Kompetisi yang telah memasuki usia satu dekade ini makin diminati dan terus diincar oleh beragam tim basket sekolah setiap tahunnya. Dengan cara inilah kami berharap banyak pemain Indonesia masa depan lahir lewat Honda DBL. Wahana juga akan menggelar Seri Tangerang yang akan berjalan pada 29 September hingga 7 Oktober di GOR Dimyati, Tangerang.”

Tahun ini pemenang kategori tim putri adalah SMAN 8 Jakarta setelah berjuang melawan tim SMA 3 Jakarta. Untuk kategori tim putra, berhasil diraih SMAN 71 setelah ‘melucuti’ SMAN 22. Pemenang tidak hanya mendapatkan hadiah dan tropi, kompetisi ini juga buka peluang bagi putra putri bangsa untuk dapatkan pengalaman berlatih sekaligus bertanding dengan tim bola basket di Amerika. “Setiap tahun akan dipilih 12 pemain putra dan 12 pemain putri serta 4 pelatih, untuk berkunjung, berlatih, sekaligus bertanding dengan tim bola basket di Amerika,” pungkas Andra. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here