Baru, Nolan N90-2 Helm Modular Entry Level Berkualitas

0
nolan n90-2 helm modular entry level
Nolan hadirkan helm modular entry level N90-2. Foto: Blogo

NaikMotor – Ternyata pabrikan helm dari Bergamasca Italia bisa menawarkan helm “murah”. Nolan N90-2 helm modular entry level berkualitas setara produk Nolan¬†premium lainnya.

Meski Nolan N90-2 helm modular entry level tetapi dibuat dari bahan Lexan polikarbonat pada shell luarnya. Untuk kenyamanan, helm dilengkapi pula ventilasi dengan saluran di bagian atas agar kepala penggunanya tetap nyaman. Bagian dalam N90-2 bisa dilepas dan dicuci. Pada bagian dalamnya itu pula terdapat strip busa agar bisa pas di kepala penggunanya.

Sebagai helm modular N90-2 dilengkapi sistem pembuka dual action yang diletakkan pada bagian dagu helm yang memungkinkan hanya membuka visor atau bagian cover depan sehingga helm menjadi model open face. Sistem dual action itu akan mencegah pembukaan yang tidak diinginkan sehingga penggunanya harus menekan dua tombol di bagian dagu dan depan.

Sementara visornya dilengkapi mekanisme quick release, sedangkan visor dalam (VPS – Vision Protection System) dengan Pinlock mudah dilepas jika tidak diperlukan atau untuk perawatan. Visor dilengkapi anti scratch dan anti fogging dengan pelindung anti UV.

Nolan P90-2 telah memenuhi standar P/J UN/ECE sebagai helm intergral (modular), P untuk model full face J untuk open face. Helm telah pula memenuhi homologasi N-Com jika sistem komunikasi diterapkan (headset).

Nolan N90-2 helm modular entry level itu tersedia dalam ukuran XXS hingga XXL, dan berbagai warna. Harganya di Eropa dimulai sekitar Rp 4,1 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*