Harga Kampas Rem Fed HQ Berkawan dengan Pengguna Motor Harian

0
Harga kampas rem Fed HQ
Kampas rem Fed HQ menawarkan kualitas serta harga bersahabat. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT HQ Federal Motopart menawarkan kampas rem Fed HQ dengan menyasar pengguna motor harian. Diracik dengan material bercampur serbuk kuningan, harga kampas rem Fed HQ juga bersahabat di kantong namun bekerja maksimal saat momen menahan piringan cakram.

Sebagai komponen vital keamanan sepeda motor, perangkat rem jangan sampai diabaikan termasuk pemilihan kampas remnya. Salah satu yang menjadi alternatif pilihan adalah adalah kampas rem Fed HQ.  PT HQ Federal Motopart sebagai distributornya menjelaskan, kampas remnya bekerja optimal  di kondisi dingin ataupun suhu panas.

“Friksi pada cakram memang efisien. Tidak memakan cakram, juga tidak cepat aus untuk ukuran harian pada media kampasnya,” sebut Kisinger dari Fed HQ sembari bilang kalau untuk kepakeman dan ketahanan boleh diadu dengan standar pabrik. Harga kampas rem Fed HQ.juga ijual terjangkau untuk pemilik sepeda motor harian. Sebagai contoh untuk cakram Honda Supra bisa ditebus hanya Rp 22 ribu saja.

Biasanya kampas rem yang harganya diklaim murah, jika panas akan lolos dekapannya pada cakram dan tiba-tiba motor Anda sudah nyaris menabrak. Ini yang bahaya. Juga rem jadi keras. Tuas remnya juga  jadi tidak enak saat ditarik. Bikin pegal lengan dan jari. Ini yang buat  kenyamanan mengendara terganggu.

Kelebihan yang dimiliki  kampas rem Fed HQ adalah empuk alias lembut serta mendukung jarak pengereman tetap sama pada semua suhu. Pada saat panas misalnya, meski banyak menghadapi jalanan turunan dan  berkelok  atau di dalam kota, kampas Fed HQ tetap normal. “Karena dia empuk, panas pada cakram juga tidak meningkat. Makanya normal jepitannya, ”tambah Kisinger yang bermarkas di depan Ancol, Jakarta Utara tersebut.

Bagi yang ingin membuktikannya langsung atau mau menjadi distributornya, silakan hubungi PT HQ Federal Motopart, Super Blok Permata Ancol Blok L18, Jl RE Martadinata, Jakarta 14420 – Indonesia. Tel. (62-21)6457030 dan Fax; (62-21) 6457125. Ada juga instagramnya dan website di www.hqfederal.com. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*