Galeri Foto Yamaha Cup Race Seri 1 2017 Kebumen

0
galeri foto Yamaha Cup race seri 1 2017 Kebumen
Antusias masyarakat menyaksikan Yamaha Cup Race di Kebumen sangat tinggi. Foto: Gilang

NaikMotor –  Yamaha Cup Race Seri 1 2017 telah berlangsung di Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (6/8/2017). Riuh warga pun terlihat di balapan tingkat nasional perdana di Kebumen ini. Pagar pembatas penuh orang yang berbondong-bondong melihat balapan seperti yang terlihat di galeri foto Yamaha Cup Race Seri 1 2017 Kebumen.

Seperti di prediksi sebelumnya, kelas utama YCR 1 paling seru berkat penampilan pembalap-pembalap top Yamaha. Sulung Giwa, menyabet podium utama YCR1 setelah berhasil overtake Dicky Esra yang tak lain rekan setimnya di Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera.

Berbeda dengan musim sebelumnya, Yamaha Cup Race 2017 makin spesial. Tahun ini tersedia hadiah juara umum untuk tim privateer di YCR 2017. Berlaku untuk kategori seeded yang dinilai dari penggabungan poin YCR1 (150cc) dan YCR2 (125cc) dan kelas pemula B, yaitu YCR3 (150cc) dan YCR4 (125cc).

Tidak hanya balapan, Yamaha Cup Race Seri 1 Kebumen juga jadi ajang kumpul komunitas motor Yamaha. Ada ratusan orang dari tiga komunitas besar yang menghadiri YCR Kebumen dan tergabung dalam induk Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Minggu (6/8/2017).

Mereka adalah YRFI Yogyakarta, YRFI YIMM dan YRFI wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara. Kumpulnya tiga komunitas ini membuat YCR Kebumen tidak hanya dirumuni warga lokal yang ingin menyaksikan balap, tapi juga ratusan orang komunitas.(Agl/NM)

Berikut galeri foto Yamaha Cup Race Seri 1 2017 Kebumen:

LEAVE A REPLY