Rajin Servis di Wahana Honda Siap-siap Diganjar Supra GTR

0
Rajin servis di wahana
Rajin servis di Wahana Honda selama Agustus-November 2017 bisa dapat Honda Supra 150 GTR. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan program bagi konsumen yang rajin servis di Wahana Honda untuk mendapatkan hadiah Supra 150 GTR.

Program servis berhadiah 2 unit motor hyperbone itu berlaku selama Agustus – November 2017. Sasarannya adalah konsumen setia Honda yang rutin melakukan perawatan, perbaikan, dan pembelian parts di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) selama periode itu.

Bagaiamana caranya bisa mendapatkan kesempatan itu? Ketentuannya adalah konsumen harus memiliki unit Honda produk 2010 ke atas, selain itu pembeliannya di jaringan Wahana. Tak kurang pentingnya, konsumen harus memiliki aplikasi layanan Wahana Honda Smart Community (WSHC).

Konsumen yang memiliki aplikasi ini nantinya akan mendapatkan poin yang akan diberikan petugas AHASS setiap bertransaksi saat servis berkala maupun perbaikan unit. Semakin rajin servis di Wahana Honda, semakin banyak poin yang terkumpul, makin besar pula kemungkinan untuk memenangkan Honda Supra 150 GTR.

Head of Technical Function, Taufiqurrohman menjelaskan program servis berhadiah itu dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen yang setia melakukan perawatan dan perbaikan unit di seluruh AHASS di bawah jaringan Wahana melalui aplikasi WHSC.

“Saat ini Wahana memiliki 347 AHASS yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Seluruh AHASS ini menjalankan promo undian yang akan diundi pada bulan Desember mendatang,” tutup Taufiqurrohman. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY