Wahana Roadshow Taklukan Jalan Sediakan Cek Gratis dan Test Ride Honda Supra GTR 150

0
Wahana Roadshow
Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati adakan Roadshow Honda Supra GTR 150. Foto: istimewa

NaikMotor – Untuk penetrasi pasar lebih luas bagi produk Hyperbone-nya di wilayah Jakarta dan Tangerang, Honda Supra GTR 150 tampil dalam Wahana Roadshow Taklukan Jalan, Supra GTR 150 Discover Great Feeling,

New Honda Supra GTR 150 akan unjuk kekuatan di dua lokasi, Mall Tangerang City, Sabtu (20/5/2017) dan Jakarta di PGC, Cililitan Jakarta Timur, Sabtu (27/5/2017). Dalam event GTR 150 tampil sebagai sosok penakluk jalan berstriping baru. Adapun striping terbaru ini hadir dalam 3 warna, tipe exclusive dengan Exclusive Gun Black sedangkan tipe sporty dengan Nitric Orange dan Spartan Red.

Honda Supra GTR 150 berhasil menarik hati konsumen, apalagi dengan hadirnya striping baru ini, identitas sebagai penakluk jalanan makin melekat dan pasti kembali menjadi pilihan konsumen yang senang dengan tipe cub sport. Guna memberikan pengalaman kemampuan Supra GTR 150, konsumen diajak langsung menjajal kemampuannya di trek yang memadai, papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Selain itu, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, meramaikan dengan beragam kegiatan dan hiburan. Mulai dari lomba ekskul antar sekolah, lomba karaoke, hingga cek kesehatan gratis. Sedangkan hiburan, band bernuansa reggae Gangstarasta siap menggoyang Tangcity Mall pada tanggal 20 Mei & Kolaborasi Sony, gitaris J-Rocks dan Zian eks Zigas pada tanggal 27 Mei di PGC sekaligus memeriahkan pengenalan Honda Supra GTR 150.

Dalam Wahana Roadshow akan ada booth yang menyediakan segala macam Honda Genuine Parts dengan diskon yang menarik. Demikian dengan apparel Honda mulai dari sarung, tangan, kaos, hingga helm tersedia lengkap. Sedangkan bagi konsumen yang ingin melakukan pengecekan kondisi motor, Wahana sediakan cek gratis kondisi motor yang ditangani langsung oleh mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Tidak hanya berjualan, Wahana juga melengkapi kegiatan ini dengan edukasi berkendara aman dan mengkampanyekan slogan safety riding terbaru, #Cari_Aman, ucap Head of Marketing Wahana, Ario. Jajaran instruktur bersertifikasi Astra Honda Motor siap mengedukasi pengunjung. Kami sengaja menurunkan langsung instruktur safety riding terbaik kami. Bahkan pemenang instruktur wanita juara 1 nasional di Surabaya kemarin, Heny Setyoningsih juga ikut berikan edukasi, tambah Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Khusus GTR 150 tersedia pula Genuine Accessories-nya yang akan meningkatkan penampilannya. Honda Supra GTR 150 memiliki mesin New Generation DOHC 6 Speed Engine yang memiliki tenaga buas namun tetap irit bahan bakar 42,20 KM/L (metode ECE R40) . Jadi tunggu apalagi, miliki New Honda Supra GTR 150 dengan harga mulai dari Rp. 21.550.000 hingga Rp. 21.800.000 (OTR) sekarang juga. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*